✨ Intro: Heaven

20.1K 1.6K 168
                                    

We may be surprised at the people we find in heaven. God has a soft spot for sinners. His standards are quite low.
- Anonymous -

💫💫♠💫💫

Asap rokok mild tercium dalam radius tiga meter di balik pintu yang mengarah ke rooftop

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Asap rokok mild tercium dalam radius tiga meter di balik pintu yang mengarah ke rooftop. Sebagai ketua OSIS yang taat pada peraturan, Kim Taehyung melangkahkan kaki ke arah pintu tersebut. Tidak ada keraguan sama sekali ketika jemarinya memutar knop tua itu dan bertemu dengan pemandangan yang mencekam.

Taehyung berlari cepat ke arah pria yang sedang duduk di pinggir atap bangunan. Sebatang rokok terselip diantara bibir sementara kedua kakinya mengayun bergantian. Kemejanya terbuka memperlihatkan kaus hitam polos yang melekat indah di tubuh berototnya. Angin di atap sangat kencang dan Taehyung khawatir pria itu akan kehilangan keseimbangan lalu jatuh sia-sia dari bangunan bertingkat tiga tersebut.

"Kau bisa mati!" Teriak Taehyung sembari menarik pundak pria itu ke belakang.

Wajahnya sangat tampan dan panas. Sepanas terik matahari siang di pertengahan bulan September. Pria itu membalas ucapannya masih dengan rokok tergantung di mulutnya.

"I don't give a fuck."

Ia melepas tangan Taehyung dengan kasar. Matanya terlihat tidak berteman.

"Sebutkan nama dan kelasmu."

Bibir pria itu tidak bergeming.

"Aku ketua OSIS disini. Yang kau lakukan saat ini telah melanggar banyak peraturan sekolah, kau harus mendapat--"

"Hukuman?" Ia tersenyum miring.

Pria itu berdiri secara tiba-tiba dan Taehyung mengikutinya. Ia terus melangkah ke depan membuat Taehyung terpaksa melangkah ke arah sebaliknya. Matanya yang setajam elang itu tidak pernah meninggalkan wajahnya. Tidak menunjukkan ekspresi suka maupun benci. Hanya datar.

Suara debuman terdengar. Asalnya dari punggung Taehyung yang berbenturan dengan dinding. Entah kenapa pria yang lebih pendek itu merasa ketakutan terutama saat pria perokok tadi memajukan bibir ke arah telinganya.

"Kenapa aku harus mendapat hukuman hanya karena aku melakukan apa yang membuatku bahagia, hm?"

Suaranya dingin, sinis, dan menusuk. Pria itu menghisap rokoknya sekali sebelum menghembuskan asapnya ke sekitar telinga Taehyung. Pria itu langsung bergidik dan mengalihkan wajah untuk terbatuk beberapa saat.

"Kenapa kau merokok? Benda itu bisa membunuhmu!"

Sebuah senyuman miring terbentuk.

"I smoke because I want to be high. High enough to reach the heaven."

Belum sempat Taehyung menjawab, tangan pria itu sudah menggerayangi wajahnya lebih dahulu. Ia memegang dagunya dengan kencang sebelum ibu jarinya menyusuri bibir bawah Taehyung yang merah. Bibir itu terbuka dan bagian dalamnya basah. Seperti undangan masuk bagi pria itu meski kenyataannya bukan.

"I know you wanna go to heaven too."

Ia terkekeh melihat perubahan ekspresi Taehyung. Pria itu marah karena ia merasa dilecehkan.

"But sadly, Ketua OSIS, you're still a human tonight."

Yang Taehyung lihat adalah rokok itu jatuh dari bibirnya. Lalu, yang ia rasakan selanjutnya adalah benda kenyal hangat menabrak miliknya dan membuat suara kecup yang panjang.

Jantungnya berdebar kencang dan lututnya merosot. Itu ciuman pertamanya! Matanya berair, namun pria di atasnya hanya tersenyum sebelum melangkahkan kaki ke arah pintu keluar. Ia mengeluarkan sebuah rokok baru dan menjentikkan koreknya sebelum menghilang dibalik suara debuman pintu yang tertutup.

Taehyung memegang bibirnya yang masih terbuka dan bergetar. Bayangan wajah pria tadi pun muncul di kepalanya. Lengkap dengan tindik berbentuk panah di telinga kirinya--ia baru menyadari keberadaannya saat pria itu menciumnya.

Namanya Jeongguk. Bisa juga dibilang kesalahan pengucapan dari kalimat 'Young God'. Jauh sebenarnya, tapi Jeongguk mengatakan hal tersebut pada orang yang kesulitan menyebut namanya.

Hal yang dilakukannya adalah merusak, mencuri, dan merokok. Masalah adalah sebutan lain untuk dirinya. Jeongguk tidak pernah memberi jalan keluar untuk para korbannya. Ia tidak memasang perangkap, mereka sendirilah yang menjatuhkan diri ke dalamnya. Maka dari itu, ia sudah menyiapkan banyak waktu untuk menghantui kehidupan ketua OSIS yang mengganggu waktu tenangnya.

"Well, siapa yang tahu kalau seorang ketua OSIS yang paling ditakuti di sekolah ini..."

Jeongguk tersenyum melihat sosok yang baru saja menghilang ke dalam sebuah bangunan.

"Ternyata seorang pelayan crossdresser?"

Continue or not?
YES | NO

💫💫♠💫💫

Crossdresser adalah keadaan dimana seorang pria berpenampilan layaknya seorang perempuan. Kayak pakai baju perempuan gitu misalnya. Bisa juga sebaliknya.

[Kaichou Wa Maid Sama inspired]

Young God(s) || KookV [ √ ]Where stories live. Discover now