✨ Don't Smile At Me

7.6K 1.1K 104
                                    

I'm gonna love ya until you hate me and I'm gonna show ya what's really crazy.
You should've known better than to mess with me, honey.
- Black Widow –

💫💫♠️💫💫

Jam istirahat makan siang dan Kim Taehyung tidak peduli jika ia harus kelaparan demi menemui Jungkook. Pria itu berada di meja terujung yang mengarah langsung keluar jendela dengan semangkuk jjajangmyeon di hadapannya. Taehyung menghampiri mejanya dan memberi sebuah gebrakan kecil disana.

"Apa yang sudah kau lakukan, Jeon Jeongguk?!" Teriak Taehyung marah.

Kali ini, Jeongguk sudah mengenakan seragam yang sama dengannya. Dua kancing teratas terbuka dan tindik yang tersisa hanya satu—si tindik panah. Mungkin guru tata usaha sudah menceramahinya saat pria itu mengambil seragamnya kemarin. Meski begitu, Jeongguk tetap saja bukan seorang yang mudah patuh.

"Aku hanya makan." Jeongguk memandang Taehyung penuh minat. "Apa kau datang kemari untuk memberikanku keputusanmu?"

"Kau melanggarnya!"

"Apa? Aku tidak melakukan apapun, ketua OSIS."

"Pelakunya pasti kau 'kan?"

Jeongguk sangat tidak suka dituduh. Apalagi dengan mata kucing memincing milik pria itu. "Aku tak merasa melakukan apapun yang tengah kau tuduhkan itu."

"Foto seseorang berpakaian maid, Jeongguk. Siapa lagi kalau bukan kau yang menyebarkannya?!"

"He-eh? Jadi ada yang mendahului langkahku, ya?"

Pria bertindik itu tidak jadi marah rupanya. Ia malah tersenyum dengan penuh gigi dan memandang remeh ke arah Taehyung. Jadi, ada oknum lain yang mengetahui bahwa Taehyung adalah pelayan crossdresser.

"Jadi itu sudah bukan rahasia lagi bahwa kau seorang—"

Taehyung segera meletakkan jari telunjuk di depan bibirnya sendiri. "Ssshh!"

Jungkook menaikkan sebelah alisnya.

"Jadi kau benar-benar tidak tahu apapun tentang foto itu?"

"Tentu saja. Aku mungkin mencuri ciuman pertamamu, tapi aku bukan seorang penipu."

Taehyung menghela nafas lega. Ia menarik kursi di hadapan Jeongguk sementara pria itu melakukan hal sebaliknya. Ia berdiri, namun tak langsung melangkah pergi. Ia menatap sang ketua OSIS yang tengah mengelus dadanya lega sebelum mengangkat mangkuk jjajangmyeon-nya.

"Meski begitu, aku tidak suka jika seorang manusia menuduhku tanpa bukti, Kim Taehyung."

Kuah berwarna kecokelatan itu jatuh lebih dulu ke kepala Kim Taehyung sebelum potongan-potongan mie-nya mengikuti. Mulut Taehyung terbuka lebar saat kuah itu menetes dari rambutnya dan membasahi wajah serta seragamnya. Kejadian itu tidak dilewati oleh warga kantin yang sebagian besar tertawa dibanding terkejut saat melihatnya.

Rasanya, Taehyung hanya ingin menghilang saja sekarang. Pertama, karena ia tidak pernah membawa seragam ganti. Kedua, karena ia tak bisa membiarkan mie yang sudah jatuh ke lantai itu tanpa membersihkannya. Ketiga, karena ucapan Jackson yang keras itu mengganggu telinganya.

"Jadi, si anak baru itu baru saja membully Kim Taehyung? Apakah kita harus melakukannya juga, teman-teman?" Tanya Jackson penuh semangat.

💫💫♠️💫💫

"Apa ada yang mengganggu pikiranmu, Tae-chan?" Tanya Somi.

"Tidak ada kok, Somi-chan."

Young God(s) || KookV [ √ ]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu