✨ I Saw You Hiding

8.2K 1.2K 80
                                    

That's the beauty of a secret.
You know you're supposed to keep it but I don't have to fucking tell you anything. Anything.
- Strange Love -

💫💫♠️💫💫

Kedua mata Jeongguk terbuka dengan tidak nyaman. Pasalnya, suara bel tanda pulang sore itu membangunkannya dari tidur nyenyak. Jeongguk berdecak tak suka, tapi tetap melangkahkan kaki meninggalkan perpustakaan yang amat sepi itu.

Mungkin takdir memang sudah mengaitkan kehidupan Jeon Jeongguk dengan Kim Taehyung. Telinga pria itu jelas tak salah dengar saat berjalan di belakang dua gadis yang sedang asik mengobrol sembari berjalan pulang. Mata Jeongguk menatap keduanya penasaran, terutama pada topik yang tengah mereka bicarakan.

"Seharian ini si ketua OSIS itu tidak mondar-mandir seperti biasanya." Kata gadis yang berponi sepanjang alisnya.

"Kudengar dia tidak enak badan."

"Yang benar saja?" Suara itu jelas antara terkejut dan mencemooh. "Orang seperti Kim Taehyung bisa sakit? Mustahil!"

"Aku juga berpikir begitu. Paling dia berpura—"

Jeongguk berdeham. Pertama, ia tidak suka mendengar sebuah tuduhan murahan. Kedua, ia punya sesuatu yang perlu ditanyakan.

Kedua gadis itu menoleh dan memberhentikan langkah tanpa sadar. Mata mereka berbinar terang melihat betapa tampan juga seksinya pria yang tengah berjalan ke arah mereka itu. Jeongguk tersenyum miring dan mengacak rambut belakangnya sejenak.

"Uhm, aku siswa baru disini." Ucap Jeongguk. "Dan aku ada perlu dengan ketua OSIS."

"Sepertinya dia sudah pulang. Kau yang bernama Jungkook itu?"

Oh ayolah harus berapa kali lagi ia mendengar manusia salah mengucapkan namanya. Pria itu menyengir setengah hati sebagai balasannya.

"Jeongguk." Koreksinya. "Boleh aku tahu dimana rumah Kim Taehyung?"

"Kami tidak tahu, tapi biasanya dia pulang ke arah sana."

Jeongguk hanya perlu mengucapkan terima kasih dan tersenyum, sebelum melanjutkan perjalanannya. Tentu saja mengarah ke tempat yang ditunjuk kedua gadis tadi. Mungkin ia memang orang baru, tapi jelas Jeongguk tahu kalau arah yang ditujunya menuju ke bagian Seoul yang ramai.

Pria itu punya mata setajam elang omong-omong. Dari sudut matanya, ia bisa menemukan mangsa yang ditujunya menaiki sebuah bis umum. Tidak salah lagi, tujuan pria itu bukanlah pulang. Kakinya ia gerakkan lebih cepat lagi untuk bisa menyusul dan masuk lewat pintu belakang bis. Sebisa mungkin ia menyembunyikan diri dari pandangan Taehyung yang duduk sembari menatap keluar jendela.

"Kim Taehyung, kemanakah tujuanmu saat ini?" Jeongguk menyeringai dalam hati.

💫💫♠️💫💫

Jalanan Gangnam adalah jalan yang padat dengan bangunan. Mulai dari gedung yang menjual barang, makanan, karaoke, pasar swalayan, restoran, sampai kafe pun lengkap ditemukan. Tak hanya itu, banyak gedung-gedung entertainment yang terletak disana.

Dilihat dari wajah semacam Kim Taehyung, tidak kaget jika dia bekerja sambilan di sebuah agensi yang menciptakan idol ternama. Namun, beda lagi ketika pria itu melangkahkan kaki ke sebuah bangunan berwarna pastel.

Young God(s) || KookV [ √ ]Where stories live. Discover now