✨ You Know It All

4.2K 643 40
                                    

In letting go of your hands, I need to tell you out loud. I gotta let you know, that I need to let you go. Hard to say goodbye, but I'm willing to try.
-Let Go-

💫💫♠💫💫

Yoonji keluar membuang sampah bertepatan dengan Kim Taehyung yang sedang mencium Jeon Jeongguk. Plastik sampah di tangannya terjatuh begitu saja dan isinya berserakkan keluar. Ciuman keduanya terlepas dan mata merah Yoonji menandakan bahwa ia marah tertuju langsung pada Jeongguk. Taehyung buru-buru menjauhkan diri dari Jeongguk dan segera membantu Yoonji membereskan kekacauan yang terjadi.

"Aku tidak menyangka kau seorang pria." Kata Yoonji saat keduanya berjongkok memunguti sampah.

"Maaf tidak memberitahumu sebelumnya."

"Bukan masalah. Aku memang bukan siapa-siapa."

Jeongguk menatap bagaimana Yoonji langsung berdiri dan membuang plastik sampah itu dengan kasar ke bak pembuangan. Melangkah cepat untuk kembali ke dalam dan meninggalkan Taehyung.

"Kalau begitu aku akan masuk."

"Jika terjadi sesuatu, katakan padaku, oke?"

Taehyung mengangguk. Pria itu pun menutup pintu samping bangunan dan segera berganti baju. Ia merasa ada yang berbeda dengan kelakuan Yoongi hari ini. Kenapa ia terlihat begitu membencinya? Apa karena ia seorang homophobic yang jijik melihat Taehyung berciuman dengan Jeongguk? Atau karena ia baru tahu jika Taehyung adalah seorang pria?

Mungkin Taehyung juga harus terkejut saat masuk ruang ganti dan melihat Yoonji seolah tengah menunggunya. Ia duduk di depan kaca rias dengan kedua tangan terlipat di depan dada. Taehyung menutup pintu di belakangnya dengan ragu sebelum berjalan ke arah loker.

Keheningan yang terjadi seperti mencekik lehernya dengan kuat. Taehyung tidak tahu harus mengatakan apa dan Yoonji juga tidak terlihat akan memulai percakapan dengannya. Pria itu akhirnya memilih untuk mengganti pakaiannya lebih dulu. Yoonji tersenyum miring sembari mengeluarkan ponsel dari saku roknya. Mengarahkan ke siluet Taehyung—yang sedang menarik resletting gaun pelayannya— dan mengambil beberapa foto bagus.

Setelahnya, Yoonji berdiri dan mengarah ke pintu hanya untuk menguncinya. Mendengar suara mengunci itu, Taehyung pun menoleh dengan pandangan bertanya-tanya pada Yoonji. Yang kemudian dibalas gadis itu dengan tatapan menelisik.

"Yoonji-chan, kenapa kau mengunci pintunya?"

"Berhenti memanggilku Yoonji." Gadis itu melepaskan wignya dan melemparnya ke sembarang arah. "Namaku Min Yoongi dan aku ini seorang pria."

Dua hal yang membuat Taehyung terkejut saat itu. Fakta bahwa Yoonji adalah seorang pria tulen bernama Yoongi dan juga bagaimana pria yang lebih pendek itu tiba-tiba berjalan cepat ke arahnya. Mendorong pundak Taehyung kelewat keras sampai pria itu kehilangan keseimbangan dan jatuh

terduduk di lantai. Yoongi berjongkok di hadapannya dan jemarinya meraup leher jenjang Taehyung.

"A-Apa yang kau lakukan?"

"Kim Taehyung, aku tahu kau adalah kekasih Jeon Jeongguk, tapi bisakah kau meninggalkannya?"

"K-kenapa?"

"Bukan kau yang seharusnya berada di posisi itu! Seharusnya aku! Aku sudah berkorban banyak untuknya, aku sudah terluka karenanya, tapi kenapa justru kau yang mendapatkannya?!"

Jemari itu akhirnya menutup, menekan di salah satu nadi berdenyut. Taehyung segera memegang tangan pria itu dengan kedua tangannya. Mencoba mengendurkan dengan rasa takut yang keburu memenuhi kepalanya. Tatapan Yoongi itu seperti sudah siap untuk mengakhiri hidupnya kapan saja.

Young God(s) || KookV [ √ ]Where stories live. Discover now