Sol 25 : Phoenix

16.3K 3.8K 792
                                    

Phoenix : Alat satuan komunikasi milik NASA yang digunakan untuk berkomunikasi di planet yang berbeda, seperti Mars. (Nama asli bukan Phoenix, ).

Damian berada di bandara Washington, sendiri. Ia harus pergi ke Seattle, menuju ke rumah teman lamanya yang hanya satu-satunya mempunyai alat yang kini River butuhkan.

"Direktur tidak akan bisa memiliki alat ini, jika A-397 tidak diterbangkan. Skak." gumam Damian.

Phoenix, alat satuan komunikasi menggunakan kode untuk meretas sinyal, digunakan untuk berkomunikasi di planet yang berbeda, seperti Bumi, dan Mars.

Selama perjalanan, Damian terus saja membawa sebuah note-book berukuran kecil, pas jika berada di dalam saku, dan sebuah bolpen lipat. Ia mencatat berapa banyak waktu yang River butuhkan, sembari memikirkan hasil sidang IAU mengenai A-397 yang Damian kirim dokumennya secara rahasia.

 Ia mencatat berapa banyak waktu yang River butuhkan, sembari memikirkan hasil sidang IAU mengenai A-397 yang Damian kirim dokumennya secara rahasia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pen lipatnya lucu, jadi pengen wkwk).

Damian mulai curiga, kenapa A-397 tidak diterbangkan? Apa ini ada sangkut pautnya dengan perang Korea Utara, penyelundupan senjata canggih, dengan A-397 sebagai gantinya?

Tidak. Ia tidak mau memikirkan dunia politik. Direktur licik, ia menginginkan Ethan setelah kembali nanti. Sementara Ethan menginginkan Damian;membalas dendam akan suatu kesalahan yang tidak pernah Damian perbuat.

NASA

River segera mengangkut beberapa barang yang ia butuhkan; laptop, persediaan makanan, baterai tambahan, R5, dan selimut. Ia segera naik ke Rover karena langit semakin gelap. River berkendara ke arah Utara, dan semakin ke utara.

River menyalakan musik dari laptop milik Martin yang berisi musik modern, seperti lagu milik Martin Garrix, Zedd, Jonas Blue, The Chainsmokers, Future, Steve Aoki, dan masih banyak lagi. River ingat akan ponselnya yang tidak ia bawa, terkecuali memang sengaja di tinggal di Hermes. Huh, ia rindu instagram-nya, wattpad-nya, ia berdo'a semoga saja Martin tidak membajak ponselnya, karena jika ia pulang kembali ke Bumi, ia akan menuliskan cerita pengalaman hidupnya selama di planet Mars di akun wattpad-nya.

Namun, River masih memikirkan Hybrid. Bagaimana cara membinasakan makhluk itu? Walau Hybrid tidak mengganggu, namun River yang merasa terganggu karenanya. River menghitung perkiraan jumlah Hybrid, jika African Pouched Rat berkembangbiak sebanyak 50 ekor per-tahun, berarti perkiraan jumlah Hybrid saat ini adalah, 100 ekor. Di tambah induknya menjadi 101. Jika saja, kalau semua Hybrid berada dalam satu kandang yang sama, maka...

"Kandang! Tunggu, apa aku harus berternak Hybrid sekarang?" kata River sambil melihat ke sembarang arah.

"Tidak. Pikiran konyol. Rencana 3 saja-"

NASA (1) | SUDAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang