Dari Pengarang

10.5K 1.2K 162
                                    

3 tahun lalu, tepatnya tanggal 16 Desember 2017, NASA resmi ku-publish. 2 part sekaligus, mulai dari bab Awal Mula, dan Caitlin's Army. 4 hari sebelum publish NASA, w riset abis-abisan dan cukup stress mikir outline-nya. Dan hari-hari setelahnya, always rajin update (yaiyala, karna gaada yg baca pas itu wkwk). Jujur aja, sampai sekarang penulisan w masih berantakan, banget malah. Entah kenapa males aja buat ngerevisi.

So, buat kalian, makasih udah baca NASA. Maaf kalo (maybe) ada komentar kalian yang belum w bales, dan ketidaknyamanan soal gaya kepenulisan w yang penuh ke-typo-an, dan masih ada plothole di cerita NASA, sedih :(

Dan, awal april 2018, entah setan jin demit apa yang ngerasukin, w buat sebuah grup bagi mereka yang mau bahas/sharing ttg astronomi di whatsapp. Udah setahun ini, ya! sempet w left buat prank, kebablasan dah left beneran.

Tapi sebuah notifikasi sukses bikin semua materi uas besok buyar seketika.

Tapi sebuah notifikasi sukses bikin semua materi uas besok buyar seketika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KAGET

INI MAKSUDNYA APAAA KALIAN?

AwNasaFamily

Bisa dibaca, itu kesan pesan (bahkan ada yang inisiatif bikin teori, lho)mereka yang udah baca NASA. Ada yang rese juga, sih wkwk.

Gue gatau apapun satupun hal tentang work itu, pas baca, auto terharu. SIAPA SI YANG GA TERHARU DIGITUIN :')

Intinya, terimakasih semua! Respon kalian di cerita NASA mantul abis!

Ah ya, sialan. Work itu mengandung beberapa fakta dari diri aing :') (terlepas malu tidaknya w tergantung pada kalian yang baca work itu :')

Terimakasih juga buat yang uda ngikutin semua cerita w, (gahanya NASA,). Maaf sugar emang orangnya gini, kalo ganyaman, gausa dibaca pesut :)

mereka juga buat video khusus NASA, loh :')

NASA

.
.
.

Solo, April 10, 2019. 10:14 PM
-sugar.

NASA (1) | SUDAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang