Sol 36 : Rocket Garden

15.1K 2.9K 492
                                    

"Whoa, Alan, is it your house?"  Tanya Damian, kagum?

"Apa kau tidak pernah berkunjung sebelumnya?" Kini Megan yang bertanya, di balas dengan gelengan dari Damian.

"Terakhir aku berkunjung kau menceburkanku ke dalam kolam renangmu. Dan aku tidak membawa baju ganti sama sekali, dasar idiot!"  Megan mengingatnya dulu.

 Dan aku tidak membawa baju ganti sama sekali, dasar idiot!"  Megan mengingatnya dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Alan's House)

Alan terkekeh. Ia membawa Damian masuk, sedangkan Megan langsung kembali. Karena hari masih siang, Damian memutuskan untuk pergi ke Rocket Garden, tempat penyimpanan di NASA untuk survei A-397.

NASA, 1:05 P.M.

Damian telah mengetahui kode akses menuju ke sana, hanya ada mereka berdua.  Entahlah,gedung NASA sangat sepi hari ini. Hanya ada 3-4 orang yang berada di lantai pertama. Jalan tercepat menuju Rocket Garden adalah masuk melewati gedung VAB NASA, atau kalian harus memutar arah sepanjang 2 kilometer untuk masuk melalui gerbang utamanya.

 Jalan tercepat menuju Rocket Garden adalah masuk melewati gedung VAB NASA, atau kalian harus memutar arah sepanjang 2 kilometer untuk masuk melalui gerbang utamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Rocket Garden. Ps : Ini salah satu mimpi author pengen kesini :"  )

Setelah sampai, Alan membantu Damian untuk turun dan mendorong kursi rodanya, menuju ke bawah Rocket Garden. Semacam ruangan bawah tanah, namun sangat luas dan tinggi. Ruangan ini setara dengan bangunan 18 lantai tingginya, tetapi berada di bawah Rocket Garden. Tempat dimana A-397 di simpan.

" Selama 4 tahun aku menjadi astronot, aku belum pernah ke tempat ini, Damian." ucap Alan sambil melihat sebuah benda yang sangat besar didepannya.

"Kau beruntung mendapat misi ini." Balas Damian.

Mereka berdua mendekat ke arah pesawat itu, bau logam masih menyengat membuat Alan dan Damian mengharuskan untuk menutup hidung.

"Hei, pesawat ini bewarna putih,? Dan sepertinya logam ini yang bau tadi" ucap Alan di balik hoodie yang ia pakai.

"Vibranium. Grafena. Nanite. Semuanya bercampur menjadi 3 lapisan, lapisan terluar sudah jelas, bau ini, bau Vibranium." jelas Damian.

NASA (1) | SUDAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang