Part 9

487 66 0
                                    

"Mas, belum tahu yach, selama syuting Al selalu menjemput Yuki, semestinya mas nggak bertanya loch kedekatan aku ma Al, tapi kedekatan Al dan Yuki" ujar Mikha.. Kemudian berdiri berlalu setelah mengatakan itu. Bunda Maia yang mendengar itu terkejut,

"Benarkah itu Bunda??? Ada hubungan apa Yuki dan Al?? Tanya wartwan itu.

"Nggak ada hubungan apapun, mereka hanya berteman, lagipula seperti diketahui semua pemain disini memang dekat, kalau sudah nggak ada pertanyaan saya pamit" ujar Bunda Maia. Dia sangat kesal dan kecewa dengan sikap Mikha, padahal Bunda Maia berharap Mikha tetap diam tanp amenjawab apapun selain hubungannya dengan Al.

Sementara Al menjemput Yuki ke rumahnya sengaja memelankan mobilnya, berharap para wartawan pencari berita itu sudah tidak ada. Sesampainya du depan rumah gadis itu, Yuki sudah berada di sana menunggu dirinya. Yuki langsung masuk dengan terburu-buru.

"Ada apa Yuki?? Tanya Al

"Bunda Maia nelfon tadi Mikha berulah, dia mengatakan kalau loe setiap hari menjemput gue, pasti ada hubungan apa-apa, katanay janagn tanyakan hubungan loe dengan dia, tapi hubungan kta" jawab Yuki.

"Jadi gimana sekarang?" Tanya Al bingung harus berbuat apa, dia belum memikirkan apa akibatnya jika hubungan yang selama ini ia sembunyikan dari media terbuka. Walaupun bukan hubungan sepasang kekasih, dirinya tidak ingin Yuki terlibat skandal yang tidak enak karena dirinya, apalagi saat dirinya masih terikat status sebagai kekasih sama Alyssa.

"Yach ngak gimana-gimana, kita cepat ke lokasi sekarang gue nggak mau yach dimarahin Om Ramm marah lagi sama dia karena telat," ujar Yuki

"Tapi Yuki, di sana masih ada wartawan" ujar Al, dia tidak wartawan memergoki dirinya menjemput Yuki.

"Yaelah Al, kenapa sich,, kita berdua kan hanya berteman, jadi nggak usah takut gitu ketahuan deh, nanti malahan mereka akan semakin curiga kalau di tutupin lagi" ujar Yuki.

Al terpaksa menjalankan mobilnya menuju lokasi, dan berharap dalam hati wartawan itu sudah pergi. Sepuluh menit perjalan Al hanya diam meikirkan langkah selanjutnya, sedangkan Yuki sedang membaca naskah yang akan dia mainkan hari ini.

Bersyukur wartawan itu telah pergi, dan berdoa semoga wartawan itu tidak memberitakan apapun mengenai dirinya dan Yuki. Namun, seperti yang diketahui, wartawan yang mendapat berita itu langsung memberitakannya saat sore menjelang. Semua yang ada di lokasi sangat menyayangkan sikap Mikha, tapi sepertinya Mikha tidak merasa bersalah. Al kini kembali pada Al saat pertama bertemu dengan Mikha. Tidak ada lagi diskusi mengenai adegan dan bercanda bareng setelah syuting, Al kecewa mengapa dia bersikap seperti itu, sedangkan Yuki terkesan cuek dan bersikap seperti tidak ada apa-apa. Karena selama ini dia menganggap perhatian Al sebagai perhatian adik pada kakaknya, sama seperti perhatian Verrel padanya. Dia tidak ingin mengasumsikan macam-macam perhatian itu karena adanya rasa lain Al padanya. Salah satu artikel yang terbit di media online dengan judul

Yuki menjadi Hubungan Ketiga dari Hubungan Al dan Alyssa.

13.09.2017 Pesinetron Yuki Kato dikabarkan menjadi duri dalam daging hubungan Al dan kekasihnya yang salah seorang model seksi dan cantik Prancis Alyyssa Disguesse. Salah satu pemain yaitu MIkha Tambayoung, mengungkapkan hubungan keduanya, berjalan sebelum melakukan sinteron atau project yang sama. Jadi selama ini Yuki mengatakan dirinya Jomblo sebagai kedok untuk menutupi hubungan gelapnya dengan salah satu putra mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Setelah diminta keterangan dari Ibunda Al, Maia Estianty terkesan menutupi hal tersebut.

Itu meruapakan salah satu isi artikelnya. Selama seminggu berita itu terus berulang-ulang di acara gossip TV. Yuki yang ingin mengkonfirmasi berita itu tidak memiliki kesempatan, dikarenakan para wartawan datang disaat dirinya kuliah dan meminta keterangan pada Al, sedangkan Al hanya menagatakan bahwa mereka berteman saja. Namun karena adanya keterangan beberapa pemain yang melihat menjadi rusuh dan menciptakan opini yang berlebihan.

Banyak netizen yang menyayangkan sikap Yuki yang menjadi orang ketiga tersebut. Semakin lama semakin banyak netter dan haters yang masih di akun media social Yuki,. Bahkan terang-terangan beberapa couple pasangan Al dan Mikha datang ke lokasi syuting melempari Yuki telur dan beberapa botol plastic setelah kejadian itu.

Prancis, France

Seorang gadis dengan pakaian atasan tanktop putih dengan skinny jeans pendek sedang duduk santai dan membaca artikel yang membuat nya terkejut. Ia dia adalah Alyysa, dia terkejut mengenai berita mengenai kekasihnya, bahkan melihat lihat berita melalui aplikasi Youtube mengenai kekasihnya.

"Jadi selama ini nggak pernah sekalipun member kabar, bahkan membalas pesan yang kirim karena kamu selingkuh Al??? Siapa Yuki Kato,??" ujar Alyssa, Alyssa pun langsung menghubungi sahabt Algazali yang sering mendengar curhatan Al dan dirinya yaitu Gibran. Walaupun pembayaran telfon keluar negri membutuhkan biaya yang mahal, bagi Alyssa dia harus mengetahui apa yang sebenarnya terjadi..

Tut... Tut... Tut... "Hallo Gibran?" Ini Alyssa" ujarnya

"Yach,, ada apa??" Tumben loe nelfon gue,, biasanya kan nelfon kalau Al nggak ngejawab loe" ujar Gibran yang sedang berada di Jakarta.

"Gue mau nanya tentang berita Al dengan lawan mainnya di sinetron yang mereka bintangi?" Tanya Alyssa

"Owh,, Al ma Mikha mereka nggak ada hubungan apa-apa kok,, mereka memang dekat karena mungkin chemistry nya dapet ajha,, gue juga nonton kok sinetronnya,, seru deh,, ketiga couple nya dapet banget,, coba deh loe nonton,," ujar Gibran menjelaskan

"Jadi bukan hanya Yuki Kato ajha,, amha yang namanya Mikha juga???" Tanya Alyssa mulai menaikkan nada bicaranya.

Gibran terdiam mendengar nama kakak kelas sekaligus orang yang mereka kagumi, memang Al dan sahabat sahabat nya sangat kagum sama kepribadian aktris remaja beranjak dewasa itu..

"Kenapa loe diam?? jadi benar Al dan cewek cewek itu ada hubungan,, bukankah Mikha bilang sendiri kalau Al sama Yuki ada hubungan,, mungkin karena cemburu kan Gib???" ujar Alyssa marah

Gibran tidak tahu harus menjelaskan apa pada Alyssa tentang hubungan Al dan Yuki. Gibran tahu bahwa sejak mereka masih kecil Al sangat kagum dengan aktris kecil itu dan sangat berharap suatu hari memiliki istri sepertinya. Namun, karena factor keluarga dan orang tua menguburkan impian itu karena merasa tidak pantas, Gibran juga tahu bahwa Al menutup mata tentang perasaan yang tumbuh di hatinya saat tahu ia masuk ke SMA yang sama dengan Yuki, Al takut menumbuhkan rasa itu ke rasa yang lebih dari sekedar kagum. Namun saat ini, Gibran tidak tahu untuk saat.

"Gibraan,, loe dengar gue sich??" Tanya Alyssa kesal,, karena belum mendapatkan apa yang ingin dia dengar dari Gibran. Alyssa tahu pasti Gibran menutupi sesuatu.

"Loe pasti tahu sesuatu kan Gib???,, Loe tahu kan kalau Al selingkuh sama Yuki kan?? Gue tahu Yuki Kato aktris yang loe dan kalian semua kagumi kan?? termasuk Al?? Gibran tolong beritahu gue kalau itu semua nggak benar??? Tanya Alyssa kesal sekaligus menahan rasa sakit hatinya. Ia sangat mencintaiseorang Algazali, namun ia tahu kekasihnya itu sangat mengagumi sosok kakak kelas sekaligus aktris favoritnya. Namun Alyssa tidak tahu bahwa, Al dengan gampangnya mengkhianatinya setelah pengorbanannya untuk Alyssa...

""Maksud loe apa sich?? Yuki kato apa maksud low?? Bukan gitu Lyssa,, Yuki bukan tipe orang yang akan mengambil milik orang lain, apalagi setahu saya Yuki orang nya sangat cuek sama perhatian atau hal yang remeh temeh gitu, kata Jeje seminggu pemberitaan Yuki setiap hari di datangi haters, bahkan beberapa kali dia hamper masuk rumah sakit karena fans couple MikAl, Mikha Al,, loe tahu kan Al nggak mungkin ninggalin Yuki, apalgi ini menyangkut dirinya??? ujar Gibran,,

"Loe tahu Gibran, kediaman loe tadi sudah menjelaskan kalau Al benar benar menginginkan nya,," ujar Alyssa langsung menutup telfonnya..

Alyssa membuka akun Instagram milikinya dan mencari akun milik Yuki. Dan melihat lihat apa-apa saja yang sering di posting Yuki. Postingan Yuki seputar dunia kampus dan beberapa hal tentang acara kumpul bersama dengan keluarga dan sahabat-sahabatnya. Tidak ada yang mengarah bahwa adanya hubungan special antara Al dan Yuki.

To Be Continue

CintaWhere stories live. Discover now