Part 20

539 67 0
                                    

Perpustakaan Universitas Indonesia

Yuki yang sedang mencari-cari buku tentang hokum manajemen di antara rak-rak yang berjejer rapi. Yuki terlihat serius mencari referensi buku tersebut, karena tugasnya masih memerlukan beberapa referensi selain buku pegangan dirinya. Dan tanpa di sadari Yuki ada seseorang yang memperhatikan dan tersenyum sambil menghampiri sosok Yuki,

"hay Yuk" ujar orang tersebut

"Astagfirullah, astaga" ujar Yuki sambil berbalik untuk melihat orang tersebut

"Hay, Ken,, loe? Loe kuliah di sini juga??" Tanya Yuki

Yang di sapa Ken oleh Yuki mengangguk membenarkan. "Iyya,, gue kuliah di sini tapi sudah penyusunan skripsi sich" ujar Kenny Austin lawan main Yuki di salah satu FTV yang akan ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta

"Udah senior donk loe,,, gue senior di bidang enterteint, loe senior gue di bidang pendidikan" ujar Yuki masih terus mencari-cari buku.

"Loe cari buku apa?? gue bantuin deh, gue lagi nyari buku juga tapi udah ketemu kok," ujar Kenny memperlihatkan buku yang di pegangnya

Yuki menoleh "Accchhh ya ampun buku ini yang bingung h=gue cari cari ternyata loe yang minjem" Yuki tidak sadar berteriak.

Semu Orang yang berada dalam perpustakaan tersebut langsung menoleh padanya dan melihat Yuki sedikit jengkel karena menganggu konsentrasi mereka untuk mengerjakan tugas. Yuki langsung membungkuk meminta maaf tanpa suara, sambil menarik tangan Kenny duduk di salah satu meja pajang tanpa penghuni dan menyuruh Kenny untuk menemaninya mengerjakan tugas.

Beruntung saat itu Kenny merupakan salah satu senior Yuki dengan jurusan yang sama sehingga tugas Yuki jadi cepat selesai.

"Ki,, gimana masalah kam sama Al?? udah beres?? Tanya Kenny,, karena saat ini masalah Yuki yang dikatakan merebut dari kekasihnya mulai meredup, dikarenakan postingan Alyssa dan beberapa postingan fans mereka beredar bahwa hubungan Al dan Alyssa baik baik saja, apalagi postingan Alyssa terakhir kali yang berkumpul bersama dengan teman teman Yuki.

"Yach gitu deh, walaupun mulai meredup, gue udah sepakat sama Al untuk konfirmasi kalau gue dan Al menjalin hubungan persahabatan ajha" ujar Yuki.

Kenny hanya mengangguk. Dia tidak tahu harus member komentar apa tentang masalah ini. Yuki yang melihat hanya terkekeh, karena pasti nggak ada perlu di komentari dengan jawaban Yuki. Saat Yuki melihat jam di pergelangan tangan Kenny Yuki langsung berberes, Yuki lupa aka nada kelas pukul 14.00, dan sekarang menunjukkan pukul 13.15

"Ken, gue duluan yach gue ada kelas nich" ujar Yuki sambil berdiri dan mengambil makalah yang telah ia print, perpustakaan UI menyediakan jasa print out untuk mahasiswa yang menginginkan tugasnya untuk print out langsung di sana. (author ngarang)

"Iyya, gue juga udah mau balik, nich mau ngerjain tugas akhir" jawabKenny sambil berdiri dan mengambil buku paket yang tadi di pinjam oleh Yuki untuk mengerjakan tugasnya.

Mereka berdua berjalan keluar dari perpustakaan dan berlalu ke tujuan masing masing. Jam sudah menunjukkan pukul 15.30, kelas mata kuliah Yuki telah selesai. Yuki langsung ke parkiran dan menuju rumahnya. Ia langsung mandi dan mulai mempersiapkan dirinya untuk acara Hitam Putih. Sebelum menyelesaikan dandanannya telfon Yuki bergetar tanda panggilan masuk, Yuki langsung melihat siapa yang memanggilnya dan tertera nama Al di sana.

"Assalamu alaikum Ki" ujar Al di seberang telfon

"Waalaikum salam, Al" balas Yuki

"Ki, aku dalam perjalanan menjemput kamu, aku udah dekat nich, kita barengan ajha ke Studionya" Al

CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang