Part 35

875 90 3
                                    

Maaf yach,, baru bisa update sekarang,,, saya akan update 2 part sekaligus,, semoga berkenan

Selamat Membaca

Yuki dan Bunda Maia tertawa, melihat Al cmberut karena tak di acuhkan. Tiba tiba seorang pria mengebrak pintu dan berlari memeluk Yuki.

"I miss You Putri Keongku." ujar Pria itu

"I miss you too, pangeran kodokku

Part 35

Pria itu memeluk erat Yuki, Bunda Maia yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya saja. Sedangkan Al cemberut dan menarik kerah baju pria tersebut menjauhkan Yuki dari jangkauannya.

"Duh kok kak Al cemburuan banget sich Bunda" ujar Pria yang di paksa melepaskan pelukannya kepada Yuki dan beralih memeluk Bunda Maia

"Kayak kamu nggak cemburuan juga" ujar Bunda Maia. "Ya udah gih keluar semuanya, Yukiingin istirahat Kak Al dan Si keriting ini juga" ujar Bunda Maia sambil menarik menarik dan mendorong keduanya keluar dari ruangan yang akan Yuki tempati beristirahat.

Yuki tersenyum geli melihat Al dan Dul cemberut dikarenakan Bunda Maia menyuruh mereka berdua keluar. Al berbalik menatap Yuki seakan-akan meminta tolong agar ia tetap tinggal bersama Yuki di ruangan tersebut. Yuki hanya tersenyum sambil memeletkan lidahnya tanda dia setuju dengan Bunda Maia. Al hanya cemberut dan berbalik keluar dari ruangan karena percuma, Yuki pasti setuju dengan Bunda Maia.

Bunda Maia berbalik dan memeluk Yuki, dan berbalik keluar dari ruangan tersebut. Yuki kemudian berbaring di tempat tidur ruangan tersebut, Yuki memang masih jetlag, dikarenakan jadwal yang padat dan langsungmenuju ke Indonesia. Yuki memiliki pemotretan di Indonesia juga mendapat jadwal yang padat mengenai Jakarta fashion week yang mengundang dirinya sebagai salah satu model fashion di acara tersebut. Tetapi keinginan terbesar ia ke Indonesia adalah tunangan tercinta berada di Indonesia. Ia ingin menghabiskan waktu bersama tuangannya sebelum masa pingitan berlaku bagi keduanya.

Yuki dan Al sepakat akan mengadakan acara pernikahan mereka berdua di rencanakan setelah El dan Marsha mengadakan acara pertunangan yang akan di laksanakan besok malam.

Al dan Yuki ingin pernikahan mereka tertutup dan hanya saudara dan sahabat saja. Karena sampai saat ini media tidak mengetahui hubungan keduanya. Bahkan fans mereka berdua tidak ada yang tahu mengenai hubungan keduanya setelah 5 tahun menjalin hubungan pertunangan.

Yuki yang memejamkan matanya kaget dan membuka mata indah tersebut. Yuki merasakan ada yang memeluknya erat. Yuki merasakan kenyamanan dan bau yang terasa familiar melalui indra penciumannya. Yuki kemudian berbalik menghadap kea rah sang pemilik wangi dan tubuh tersebut. Yuki tersenyum sambil mengusap kepala sang Kekasih hati. Ya Al kembali ke ruangan Yuki saat Bunda Maia sibuk dengan EO yang akan menggelar pesta pertunangan sang adik pertama.

"Kenapa kembali Al" ucap Yuki masih dengan memngusap-usap kepala Al

"Kangen" ujar Al memeluk erat Yuki dengan mata terpejam. Al merindukan sentuhan itu. Al merindukan aroma tubuh yang menjadi nafas untuknya. Selama sebulan tidak berjumpa membuat keduanya merasakan rindu. Seperti kata Dilan dalam film dan Buku best seller om Pidi Baiq. RINDU itu Berat, seperti yang di rasakan oleh kedua insane yang saling mencintai dengan sederhana tersebut.

Tak lama keduanya terlelap sambil memeluk satu sama lain. Tak lama ada seseorang yang membuka pintu, yach Bunda Maia membuka pintu kamar yang ditempati Yuki karena mencari Al. Bunda Maia hanya menggelengkan kepalanya, BUnda Maia tahu kalau mereka berdua sudah lama tak berjumpa karena mengurus pekerjaan sebelum mengambil cuti untuk pesta pernikahan mereka. Yach mereka berdua akan menikah dan proses untuk pesta dan lainnya sudah 100% selesai. tinggal menunggu hari H, Bunda Maia dan lainnya berharap dapat di lancarkan sampai selesai acara sesuai dengan yang direncanakan.

Hari H

Yuki dan Al mengadakan resepsi bersama keluarga dengan sahabat. Konsep dari resepsi mereka adalah adat Jawa yang di padukan dengan rentetan adat Jepang yang sakral. Mereka menikmat5i masa perniakahn atau bisa di katakan Bulan Madu di Negeri Sakura yang biasa di kenal dengan Negeri Matahari terbit tersebut. Sedangkan El Rumi dan Dhul Jaelani menggunggah ucapan selamat kepada keduanya.

@elelrumi Congratulations My Big Bro. Happy Wedding and Always Happy ever After forever @yukikt @algazhali7

@duljaelani Congratulations My Big Bro @algazhali7. Happy Wedding and Always Happy ever After forever. And My Princess Golden Snail @yukikt

Sontak warga net bisa dikatakan followers mereka menjadi geger. Mereka heran di karenakan bahwa keduanya sudah menikah. Namun karena selama ini tidak adanya foto-foto saat mereka bersama. Apalagi fans keduanya yang bernama Alkivers semangat untuk mencari tahu apakah keduanya benar benar telah melangsungkan pernikahan, kapan, dan di mana. Sejak kapan mereka berdua menjalin hubungan. Selain postingan El dan Dhul. Adik kandung Reina menggunggah ucapan selamat kepada keduanya

@reinakato Happy Wedding The @yukikt, bahagia dan kak @algazhali7 jaga yach kakak aku yang suka banget MaGer nya.

Unggahan Reina memperjelas bahwa Al dan Yuki telah menikah. Walaupun foto-foto pernikahan mereka masih belum ada yang beredar 3 hari setelah mereka menikah.

2 Minggu Kemudian

Mereka berdua duduk di Balroom J Hotel yang ada di Bandara Soekarno-Hatta.

Pers : Kapan kalian menikah??

Yuki dan Al bertatapan dan tersenyum mendengar pertanyaan dari media cetak elektronik maupun media Online. Mereka berdua mengenggam erat satu sama lain.

Al : 17 hari yang lalu di Jepang,

Pers : Berapa lama hubungan kalian?, apakah baru saja setelah El rumi dan Marsha bertunangan kalian memtuskan untuk menikah??

Yuki dan Al masih tetap saling bertautan. Dan ini tak pernah lepas dari sorot kamera para pencari berita

Yuki : Untuk hubungan kami menjalin hubungan kurang lebih 5 tahun yach. Sambil melihat kea rah Al yang terus menatap Yuki saat Yuki menjawab pertanyaan para wartawan

Pers : Kalau sudah lama menjalin hubungan, mengapa berita tentang hubungan kalian tidak terekspose. Padahal selama 5 tahun ini berita tentang kalian dengan beberapa orang pernah menjadi topic hangat media?

Al : Kami memang merahasiakan hubungan kami, hanya keluarga dan sahabat yang tahu, apalagi selama 5 tahun terakhir kami LDR, saya melanjutkan study di London sdangkan Yuki di Jepang.

Pers : Yuki, Yuki bisa tolong jawab, mengapa bisa menerima lamaran Al?

Yuki : Waduh bagaimana bisa yach, sebenarnya Al melamarku seminggu setelah saya dan sekeluarga pindah ke Jepang. Dan dia berusaha meyakinkan aku untuk tetap mendukung apapun keinginanku. Jadi selama kami LDR bukan tidak mungkin kami mengalami cekcok, tapi balik lagi, semakin ke sini Aku dan Al semakin berpikir jernih dan mulai untuk menemukan arti Bahagia bersama.

Yuki yang menjelaskan ke wartawan sambil tersenyum malu. Apalagi Al menatap Yuki sangat dalam.

Al : Sebenarnya selama kami LDR saya yang lebih cemburuan ke Yuki. Apalagi selama ini Yuki slalu di kelilingi model-model yang tampan, tetapi saya percaya kalau Yuki bisa menjaga hati untuk aku seorang.

Yuki : kamu bisa juga nggak menjaga hatimu untukku seorang?

Orang yang melihat interaksi tersebut jadi BaPer sendiri. Apalagi melihat onteraksi keduanya yang membuat orang orang melihatnya sangat nyaman dan natural.

Al : Iyya donk sesuai dengan janjiku. Al kemudian mencium tangan yuki dan tersenyum senang.

Pers : Rencana Bulan madu dan apakah aka nada resepsi di Indonesia??

Al : untuk bulan madu kami berlibur di Jepang, dan untuk resepsi di Indonesia, mungkin akan di lakukan yach, sebulan dari sekarang. Kita berdua menyerahkan semua pada keluarga besar saja.

Pers : apakah akan di undang mantan-mantan pacarnya?

Yuki : wah di undang donk, apalagi ada beberapa mantan Al udah jadi sahabat aku, kan nggak enak nikah nggak ndang sahabat

Al : akan di undang sich, yang sering jalan bareng saja.

Al dan Yuki kemudian berdiri. Mereka berdua berlalu menuju mobil yang telah di sediakan dengan tangan yang terus bertaut seakan-akan tidak ingin di lepaskan.

THE END

CintaWhere stories live. Discover now