🍼 Sah? Eh Tunggu Dulu! 🍼

549K 32.1K 3.4K
                                    

Hai update lagi nih

Minta tolong bgt ini kalian sambil baca tolong perhatiin yang typo ya, itu ngebantu zefmon banget biar gampang di perbaiki

Makasyiii luv 🦋🌙

Setelah gue mendapatkan restu dari Bagas sahabat gue yang bentar lagi berubah status jadi mertua gue, gue membawa Khaira ke dalam ruangan ijab qobul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah gue mendapatkan restu dari Bagas sahabat gue yang bentar lagi berubah status jadi mertua gue, gue membawa Khaira ke dalam ruangan ijab qobul. Tentunya setelah sebelumnya dia ganti baju kebaya punya Kakak ipar gue. Karena pernikahan kita dadakan, dandanan sama sanggulan rambut dia juga cuma sederhana. Dibuat sesimpel mungkin. Mau gimana lagi, semuanya serba buru-buru.

Dengan jantung yang gugup gak karuan, gue duduk nunggu di kursi yang ada di depan kamar Kakak ipar gue. Kaki gue gak bisa diam tenang karena Nyokap belum juga sadar, para tamu undangan juga udah nungguin. Tadi gue nitip pesan buat bilangin ke mereka kalau pernikahan gue di tunda setengah jam.

Udah nungguin dalam kondisi panik sejak tadi, pintu kamar kebuka. Di sana muncul Saras yang memegangi tangan Rara.

Untuk pertama kalinya gue ngeliat penampilan Rara yang kelihatan normal, mungkin efek dia gak bersuara. Coba kalau ngomong dikit, beuh balik lagi jadi minion ngeselin. Tapi to be honest, dia cantik banget. Mukanya Bagas banget lagi, gue berasa nikahin duplikat sohib gue sendiri. Nah loh, kenapa gue jadi muji itu tuyul?

Belum juga nikah, pikiran gue mulai gak beres. Gak bisa gini, dia cuma ponakan di mata gue.

Karena gue masih terpaku melihat penampilan Rara, Rara sampai negur gue yang spontan bikin gue melek sadar lagi.

"Om Igo! Gimana? Cakep gak Rara? Oke kan?" tanya dia yang masih amat santai, gak ada groginya pisan perasaan.

Gue nyengir ngangkat jempol gue tanda kalau dia cakep. Mau gue puji langsung juga gak berani soalnya persis di samping Rara ada Si Bagas yang kayak anjing herder. Romannya galak pisan. Gak perlu ngomong, dia memperingati gue lewat mata.

Masalah restu dari Nyokap? Gue gak bisa pikirin itu dulu, yang penting hari ini gue jadi nikah, daripada pas sadar Nyokap nanggung aib karena batalnya nikah gue. Mending mana? Lagian Bokap sama Kakak gue juga pada setuju.

Para tamu undangan udah menunggu dengan resah dan gelisah, ada yang udah pulang malah saking lamanya. Orang yang ditunjuk sebagai saksi duduk di tempatnya. Begitu pun gue dan Bagas yang kini duduk berhadap-dapan. Gila cuy, gak pernah terbayang dalam hidup gue kalau orang yang bakal duduk di depan gue pas ngucapin ijab qobul ya sohib tongkrongan gue sendiri.

Lo pada tahu reaksi Damar sama Ilham? Mereka udah kayak ikutan lomba tahan tawa. Kayaknya bahagia banget di atas penderitaan gue.

Damar, Ilham dan para istri mereka udah saling ngeliat satu sama lain, mereka malah sempat gak percaya kalo gue beneran mau nikahin Rara, padahal selama ini mereka yang sering ngeledekin gue suaminya Rara, gini nih, kalo segala hal yang mungkin menurut lo sebuah lelucon, tapi akhirnya kenyataan. Asem-asem, niatnya bercanda malah dicatat beneran sama malaikat yang kebetulan lewat.

Married With A Young GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang