🍼Ditatar Mertua 🍼

398K 28.3K 1.1K
                                    

Now playing|Pilihanku
Kalian kudu denger lagu ini

Apa zefmon kudu bikin playlist lagu khusus cerita ini ya? Lagu yang gue pilih pasti yang wakilin hati Rara atau nggak Virgo, coba kalian lihat-lihat lagi musik yang gue kasih

Ntar gue up lagi hari ini kalau rame yaa

Ntar gue up lagi hari ini kalau rame yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Khaira pov

Waktu udah menunjukkan pukul 18.30 pas gue di antar pulang sama Lingga, lagian Jakarta kan macet ya apalagi itu jam-jam pulang kerja. Gue emang sengaja nyuruh Lingga nganter jangan sampe di depan banget rumah Om Virgo. Bisa mampus gue kalo dilihat sama mama mertua gue. Gini nih gak enaknya tinggal di rumah mertua. Kirain gue mamanya Om Igo tuh baik lembut, dulu gitu soalnya.

Emang paling benar setelah nikah hidup pisah dari mertua.

"Itu rumah lo, Ra? " tanya Lingga sambil buka helm yang dia pake, dia masih duduk di atas motornya.

"Rumah keluarga sih."

"Ouhh gede ya, orangtua lo di sini juga tapi kan?"

"Enggak, mereka di rumah yang lain. Gue tinggal di sini soalnya paling deket sekolah." Gue bohong, lagian juga kalau gak gini Lingga bakal lebih lama ngajak gue ngobrol.

"Makasih ya udah nganterin gue pulang, traktiran seblaknya juga. " Gue balikin helm dia.

"Santai, kebetulan rumah kita searah. Kalau lo butuh tebengen, next time chat gue aja.  Gue balik ya, sampai ketemu besok di sekolah."

"Oke!"

"Apa besok mau bareng berangkatnya? Gue jemput kalau mau."

"Eh gak usah!"

"Cepet amat lo nolaknya." Dia nurunin kaca helmnya kemudian menyalakan motor. "Bye Ra."

Sepeninggalan Lingga, gue memainkan bola basket gue sambil berjalan pelan buat buka pagar. Bola gue langsung memantul gak tentu arah pas gue udah dipelototin sama mertua gue yang udah berdiri megang pinggang tepat di depan pintu rumah.

Yahh, ketahuan lagi gue baru balik. Gue jalan nunduk ke arah beliau. Gue harus jujur apa ngeluarin jurus ngibul gue nih?

"Bagus, bagus. Darimana aja kamu jam segini baru pulang? Keluyuran aja kerjanya! Emang sekolah mana yang pulangnya selalu malam jam gini? Kamu tuh sekarang udah jadi istri orang, minimal tahu waktu pulang. Bisa bagi waktu sekolah dan di rumah."

Gue terus nunduk memeluk bola basket gue.

"Maaf Ma, tadi macet parah soalnya."

Bukannya alasan gue di dengerin, gue malah disembur abis-abisan sama omongan pedas beliau.

"Macet kamu bilang? Ya iyalah macet, namanya juga Jakarta. Gak usah pake alasan klasik gitu deh, dan satu lagi, saya paling gak suka kalo lagi ngomong selalu dibantah, denger itu baik-baik. Sekarang masuk kamu ke ruang keluarga, jangan coba-coba langsung nyelonong ke kamar!"

Married With A Young GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang