🧸Jadi Suami Di Usia Sekolah 🧸

331K 21.6K 2.2K
                                    

Up lagi nih, part ini diramaikan lagi ya

Oh ya masih ada aja yang tanya cerita ini nanti bakal full di mana, di awal sudah zefmon ketik panjang lebar kalau cerita ini bakal full di KARYAKARSA beserta alasannya (semoga kalian tidak langsung skip sehingga ketinggalan informasi ini huhu)

Tapi zefmon juga bilang, akan ada 2 cerita. Jadi sementara yang satu ini ditaruh karyakarsa, kalian bisa tetep baca di wattpad cerita yang akan zefmon publish selanjutnya

Untuk judul masih rahasia, zefmon masih memikirkan juga namun diupayakan publish secepatnya

*tolong biasakan jangan skip note penulis*

☺️👌👍💖

"Hah?! Lo gila apa ya?!" Damar menggebrak meja kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hah?! Lo gila apa ya?!" Damar menggebrak meja kantin.

"Coba ulangi omongan lo," pinta Ilham, tenang seperti biasanya oh atau dia cuma pura-pura kalem biar suasana nggak kian ruwet.

Virgo? Dia masih santai habisin makanannya.

"Gue bilang gue mau nikah sabtu ini, gue hamilin cewek. Nggak sengaja tapi ya," jelas gue sebelum mereka salah paham. Sengaja gue kecilin suara gue biar penghuni kantin nggak dengar.

Virgo selesai makan, dia nyengir, respon dia paling beda sama kedua teman gue. "Asik, ponakan baru alhamdulillah! Gue kira selama ini lo naksir gue, Gas, bagus deh lo ternyata normal."

"Go kalaupun gue belok gue juga pilih-pilih target kali, ya kali elo!" balas gue kesal.

"Gas, lo kebanyakan minum panadol ya? Bajingan, siapa gila yang lo hamilin?" Damar gelengin kepala,"Nggak, harusnya pertanyaan gue cewek mana yang berhasil bikin lo nafsu?"

"Kalian bakal kaget kalau gue sebut namanya."

"Siapa emang?" Ilham nggak nahan banget muka penasarannya.

Pas nama Saras keluar dari mulut gue, Damar sampai muncratin air dari mulutnya. Dia condongin badannya ke gue dan ngomong pelan-pelan.

"Saras cewek kampung di kelas kita? Yang tampilannya ndeso dan ketinggalan zaman itu? Gas, lo sehat kan?" dia meriksa kening gue.

"Gue juga lakuinnya nggak sadar. Lo ingat minuman lo yang gue serobot itu? Pasti ada sesuatu di dalamnya. Terus SMS misterius yang mancing lo ke kamar, itu jebakan buat lo tapi yang kena apesnya gue."

Married With A Young GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang