🍼 Minion Hidup 🍼

512K 31.6K 2.6K
                                    


Now playing Fearless

Diupload lagi nih, mana coba yang nungguin cerita ini?

Kalian tahu cerita ini dari kapan dan dari mana?

Gue kebangun padahal baru tidur setengah jam yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue kebangun padahal baru tidur setengah jam yang lalu. Gak, kali ini bukan karena kelakuan Bagas lagi. Gue emang harus bangun sekarang.

Tangan gue menjangkau handphone yang gue geletakin di lantai saking kesalnya sama Bagas. Jam udah menunjukkan waktu sholat subuh.

Biar hidup gue suka belok sana sini, gue berusaha untuk gak melewatkan kewajiban agama gue. Bukan cuma karena dibiasakan sama keluarga gue, tapi lebih ke gue sadar hidup gue pas muda dulu gak benar, ya kali sholat doang gue skip juga. Apa gak masuk neraka jalur undangan VIP gue?

Omongan Saras juga selalu gue inget. Dia titip pesan biar gue nuntun anaknya ke jalan yang benar di saat jalan gue sendiri tersesat.

Udah saatnya sholat subuh. Gue menepuk-nepuk punggung Rara yang udah nempel kayak lem cina di badan gue. Perasaan semalam ada yang jerit-jerit takut di apa-apain. Gue tersenyum iseng, asik kali ya kalau gue fotoin terus kirim ke Bagas. Kebayang gimana cemburunya dia.

Tapi pas kamera gue belum sempat ngambil foto, Rara malah ngedusel-duselin wajahnya di dada gue. Gue auto diem. Apa-apaan nih?

Ingat Go, sayangi nyawa lo. Inget, nih bocah masih ingusan selera lo bukan dia.

Tapi, Puji syukur gue panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan karunianya Si tuyul ini kalo tidur gak grasak-grusuk, saking antengnya gue pikir dia udah qoid apa gimana gitu, soalnya gue gak menemukan pergerakan tanda-tanda makhluk hidup selama dia tidur. Pas bangun tahu-tahu dia udah nempel aja ke gue.

Perlahan gue melepaskan pelukan tangan Rara dari badan gue, kakinya yang ada di paha gue juga gue singkirin, gue dijadiin guling sama dia.

Berhasil meloloskan diri, gue meregangkan tangan gue. Gue coba panggil nama dia tapi dianya kebo banget. Karena itu gue iseng jepit hidung dia pake tangan.

Rara auto megap-megap. Gue kira dia bakal bangun pakai cara ini, eh Rara malah nafas lewat mulu. Mana seumur hidup itu lama banget. Paham kan?

"Ra, bangun atuh udah pagi, sholat subuh dulu yuk."

"Nghh... Bentar dulu, Rara masih beli kerak telor di Hongkong nih, pedagangnya rese banget masa gak mau ditawar, tch."

"Hongkong bapak lo! Ngimpi nyampe kejauhan amat, di tanah abang juga banyak yang jual kerak telor. Bangun gak Ra? Kalau bangun ntar gue langsung transferin sejuta."

Gak perlu acara bujuk-bujuk lagi. Rara auto duduk, matanya gak kelihatan ngantuk sama sekali tuh.

"Giliran duit aja seger lo. Buruan wudhu."

Married With A Young GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang