7.Dia kembali

12.1K 507 2
                                    

Di pagi hari Minggu ini Nayla selalu berlari pagi di sekitar kompleknya ,Nayla yang terbangun tadi shubuh usai shalat ia bersiap siap untuk jogging yang sudah menjadi kebiasaannya.

"Kok gue malem bisa udah ada di kamar ya seinget gue kayanya ketiduran deh di mobil si Arga terus kok gak bangunin gue sih udah nyampe apa jangan jangan Arga yang gendong gue kesini"pikir Nayla.

"Ah bodo amat bodo amat Nayla apaan sih Lo malah mikirin si Arga"dumel Nayla.

Nayla lalu mengaca di depan kaca lemari hias nya , tak lupa untuk mengikat rambut nya agar nanti tidak gerah dan mengoleskan sedikit liptint ke bibirnya.

Outfit Nayla hari ini adalah mengenakan  celana trening berwarna abu dan kaos berwarna hitam dengan sepatu adidas berwarna putih.

"Pagi bun"ucap Nayla kepada Bundanya sambil mencium pipinya.

"Pagi juga putri bunda yang udah cantik ini pasti mau jogging kan"ucap Bunda,Nayla mengangguk.

"Ya udah sarapan dulu roti gih di meja makan udah bunda siapain"ucap Bunda.

"Oke siap bunda"jawab Nayla.

Setelah beberapa menit Nayla memakan roti tersebut Nayla langsung mengacir keluar rumah karena bundanya Nayla sedang berada di kamarnya.

Komplek perumahan Asri Permai sudah lumayan ramai pasalnya banyak pasangan yang sudah bersuami istri dan mempunyai anak yang sedang lari pagi juga sudah menjadi kebiasaannya Nayla jika jogging sendiri.

Ketika Nayla sedang jogging tiba tiba ada seorang cowok mencekal tangannya,"Nay"ucap cowok berawakan tinggi dan rambut yang berjambul itu.

Degg.

"Suara itu ga mungkin dia kembali"ucap Nayla di dalam hatinya namun Nayla belum menoleh ke belakang siapa yang mencekal tangannya tersebut.

Dengan hitungan ke 3 mundur Nayla menoleh ke belakang dan betapa terkejutnya yang mencekal tangannya itu Keano Alzayr masa lalunya Nayla yang membuat Nayla tidak percaya lagi apa itu cinta.

"Lepas"ucap Nayla melepas cekalan tangannya dari cowok tersebut dan berusaha menahan air mata agar tidak jatuh.

"Nay gue minta maaf gue ga maksud-"ucap Keano yang sambil setia mencekal tangan Nayla.

"Basi tau gak"ketus Nayla yang berusaha melepaskan cekalan tangannya dari Keano.

"Nay gue mohon Nay maafin gue"mohon Keano.

Nayla marah karena cekalan tangan kiri nya tidak di lepas oleh Keano , Nayla menampar pipi kanan Keano yang membuat Keano melepaskan cekalan tangannya.

"Dasar brengsek"ucap Nayla lalu berlari menjauh meninggalkan Keano yang masih terpatung akibat tamparan Nayla.

Keano yang mendapat tamparan dari Nayla ia hanya pasrah karena ia emang sudah selayaknya mendapatkan ini,"gue emang pantes dapat tamparan ini dari Lo Nay"ucap Keano dalam hatinya.

Nayla memasuki rumahnya dan berlari ke kamarnya dengan menangis tersedu sedu  entah kenapa melihat Keano ia sakit hati sekali mungkin karena pada waktu itu Keano adalah first love nya Nayla yang akhirnya mengkhianati Nayla

Tiba-tiba handphone Nayla berdering tanda adanya panggilan masuk tetapi nomor tidak dikenal

082323457xxx calling

Nayla mengangkatnya dengan suara yang sedikit serak yang habis menangis

Hallo,ini dengan siapa ya?

Arga yang menyadari bahwa Nayla sedikit serak suaranya seperti sesudah menangis memikirkan Nayla ada apa dengan cewek itu?

Gue Arga

Oh ya ada apa ga?gue sekarang lagi males ribut sama Lo

Arga disana terkekeh mendengar jawaban Nayla

Siapa juga yang mau ngajakin Lo ribut gue cuma mau bilang jangan lupa Lo latihan lagi di rumah buat besok dan setengah 7 pagi Lo udah harus stand bye di sekolah

Hmm Lo ga perlu ingetin gue jam setengah 7 udah disekolah harusnya Lo ingetin diri Lo yang selalu terlambat sekolah

Oke ,eh btw Lo habis nangis Nay? ko suara Lo serak gitu

Anu itu,engga kok mungkin perasaan Lo aja kali suara gue serak

Lo ga lagi bohong kan Nay?

Eh ga udah dulu ya gue sakit perut nih tiba tiba bye

Nayla memutuskan panggilan lagi agar Arga tidak banyak bertanya ,Nayla lelah habis menangis tersebut akhirnya memutuskan untuk memejamkan matanya yang mulai ngantuk tersebut




20-05-2018
Pacarnya Taehyung 😋

Ketos VS Waketos Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt