24.Parangtritis

9.5K 425 8
                                    

Hari ketiga study tour adalah pengunjungan ke pantai parangtritis pantai indah di Yogyakarta tersebut,sejauh ini study tour cukup menyenangkan bagi Nayla dan sahabat-sahabatnya.Nayla dan sahabat-sahabatnya sibuk membereskan barang-barang untuk dibawa ke pantai karena pasti disana akan bermain air.

"Kuy gue udah siap nih,jangan terlalu banyak bawa barang-barang yang ga berguna guys"ucap Dinda.Mereka mengangguk dan sudah siap dengan tas gendong yang berisi baju ganti serta make up dan handuk.

Ketika mereka baru saja membuka pintu sudah ada Arga dan Arkan serta Keano dan Reza yang berdiri dihadapan mereka.

"Aatagfirullahaladzim gue kira ob hotel"ucap Gea.

"Pacar sendiri disebut OB kamu jahat yang"jawab Arkan dramatis membuat Gea bergedik jijik.

"Dramanya dimulai"ucap Dinda jengah.

"Pada ngapain kalian kesini?"tanya Nayla.

"Yaa aku mah mau nyamperin kamu lah nih curut-curut pada ngintilin"jawab Arga.

"Kalian bisa duluan aja ke bis"jawab Nayla.

"Ya udah ayok bareng aja sekalian ke bis nya"jawab Arga menarik tangan Nayla.

"Eh eh lepasin ga"ucap Nayla.

Arga tak mengubris ucapan Nayla ia terus menggenggam tangan Nayla,"Ayok guys ko malah pada diem ayok kita ke bis"ucap Arga.

Mereka mengangguk.Tak lupa Arkan membawa tas yang Gea gendong karena Arkan tidak ingin  Gea membawa barang-barang yang berat.Sementara dibelakang Gea dan Arkan ada Dinda dan Naura serta Keano dan Reza yang sedang memandang sepasang 2 kekasih dengan tatapan cemburu.

Diperjalanan menuju pantai parangtritis di dalam bis sibuk Arga dkk sibuk karokean membuat Nayla dan Gea tidak bisa tidur dan geleng-geleng kepala melihat pacarnya itu.

Kini giliran Arga yang menyanyi lagu kahitna yang berjudul cantik.Nayla akui suara Arga untuk porsi pria tidak jelek-jelek amat.Nayla yang sedang fokus melihat Arga terciduk Arga melihatnya.Dan sepertinya Arga akan menghampiri Nayla dengan mic ditangannya.

Benar saja Arga menghampiri Nayla membuat sepasang mata di bis  melihat ke arah mereka dengan tatapan iri karena romantis.Ada juga yang ikut-ikutan bernyanyi.

Ada hati yang termanis 

Dan penuh cinta 

Tentu saja kan kubalas seisi jiwa 

Tiada lagi tiada lagi yang ganggu kita 

Ini kesungguhan sungguh aku sayang kamu

Arga bernyanyi sambil berjongkok di depan Nayla membuat Nayla tersipu malu termasuk Gea disebelahnya menjadi ikut-ikuttan salting padahal Nayla yang dinyanyikan.

"Ga malu ih ,sana kedepan lagi"ucap Nayla.

Cantik bukan ku ingin menganggumu

Tapi apa arti merindu selalu oh ho

Walau mentari terbit di utara

Hatiku hanya untukmu

"Kedepan gak ,kalau enggak aku marah nih"ancam Nayla ,karena jika Arga terus berada disebelahnya membuat Nayla makin tambah blushing.

"Ish galak amat sih,ya udah aku kedepan lagi"ucap Arga lalu mencubit hidung Nayla dan pipi Nayla ,membuat Nayla menatap tajam Arga.

setelah menempuh perjalanan 2 jam akhirnya mereka samapi diparangtitis sebelum bermain ke pantai Nayla dkk mengganti dulu pakaiannya dengan kaos pantai dan celana selutut tak lupa membawa topi pantai karena cuacanya panas.

setelah selesai mengganti pakaian Nayla dkk menghampiri Arga dkk yang sudah memakai setelan kaos polos dengan celana diatas lutut sedikit.

semua murid sibuk bermain pasir ,air ,mengsnapgram di instagram termasuk eekarang Gea dan Dinda yang sibuk membuat story IG,Naura yang sibuk memooto pemandangan-pemandangan yang indah.Berbeda halnya dengan Nayla yng sedang menatap kearah pantai dengan mata terpejam menikmati semilir angin yang membuat dirinya tenang.

"Kamu gak ikut poto-poto sama temen kamu"ucap Arga yang tiba-tiba datang disebelah Nayla.Yang membuat Nayla kaget matanya yang tadinya terpejam menjadi terbuka dan menatap Arga lalu menggelengkan kepala.

"Ga nyangka deh kita bakal pacaran"ucap Nayla memecahkan keheningan.

"iya,mungkin kita emang ketidakmungkinan yang terjadi menjadi nyata"jawab Arga.

"Gue kangen udara seperti ini dimana pikiran gue bisa tenang"ucap Nayla.

"Memangnya kapan kamu terakhir kali ke pantai?"tanya Arga.

"Terakhir kali mungkin waktu kelas 6 sd semenjak papa sering kerja di luar kota atau ke luar negeri jadi ga ada waktu untuk liburan deh"ucap Nayla.Arga menatap Nayla.Arga tau Nayla kangen terhadap papanya yang sibuk bekerja sehingga tidak ada waktu untuk bundanya Nayla dan Nayla.

Arga memeluk erat Nayla,"Kamu bilang aja kapan mau ke pantai nanti aku bakal nagbulin perminataan kamu"ucap Arga mencium kening Nayla.Nayla mengangguk dan memeluk erat kembali Arga entah kenapa pelukan ini sangat nyaman.

"Ga poto yuk"ucap Nayla.

"Tumben ngajak poto,kemarin aku ngajak harus maksa dulu kamu"jawab Arga menatap Nayla sambil menucubit hidung Nayla.

"Ya udah deh kalau ga mau"ucap Nayla.

"Iya iya ayok sayang"Arga membuka handpone nya lalu mereka mengabadikan moment mereka.

"Woyyy berduaan ae lu tong gabung dong sini"teriak Arkan membuat Arga dan Nayla yang tadinya sedang berfoto-foto menghampiri mereka.Nayla berfoto-foto dengan sahabatnya sementara Arga dkk sedang membuat istana dari pasir.

Tak terasa sudah mulai larut sore dimana senja akan mulai datang.Nayla dkk serta Arga dkk sibuk bermain air ke badan mereka.

"Udah-udah cape woyy"ucap Keano.

"Ah cemen lo"jawab Nayla.Nayla memainkan air ke arah Keano dengan tertawa bahagia.

Keano bersyukur bisa melihat  Nayla tertawa bahagia.

"Udah mulai sore nih kita istirahat dulu kuy cape"ucap Gea.Mereka semua menghentikan aktivitasnya.

Dan duduk ditepi pantai memandang indahnya laut serta langit pada hari itu.Arga duduk disamping Nayla dan menyandarkan kepalnya di bahu Nayla.Nayla memandang wajah Arga .Nayla benar-benar jatuh cinta kepada Arga entah kenapa padahal Arga memang menyebalkan menurut Nayla bahkan Nayla sempat membencinya.Pepatah benci jadi cinta itu memang benar-benar terjadi kepada dirinya.






Double update karena 2 minggu kemarin gak update sibuk dengan ulangan-ulangan maklum kelas 12:")Selamat menikmati kisah Nayla dan Arga.Jangan lupa vomment❣

06-10-2018.

Ketos VS Waketos Where stories live. Discover now