12.Hot News

10.8K 439 28
                                    

Sudah 2 hari ini semenjak Nayla berbicara benci kepada Arga , Arga benar benar menjauhi Nayla.Nayla merasa sedikit tidak rela dan benar benar menyesal.

Nayla seperti biasa berangkat sekolah setengah 7 pagi diantar oleh supirnya.Beberapa menit kemudian Nayla sudah sampai di sekolah.Nayla memasuki kelas dengan senyum terpaksa pasalnya ia tadi berpapasan dengan Arga yang tumben-tumbennan datang pagi ke sekolah tetapi ketika berpapasan Arga mengacuhkan Nayla.

Nayla memang harus menerima konsekuensi seperti itu karena ucapannya tetapi entah kenapa Nayla sedikit sedih.Nayla lalu duduk di bangkunya dan disana sudah ada sahabatnya Gea.

"Pagi-pagi gini tumben lo cemberut"ucap Gea.

"hmm"jawab Nayla dengan acuh.

Tiba-tiba Naura dan Dinda datang dengan heboh sambil memegang handponenya membuat Gea dan Nayla hanya menggelengkan kepala.

"Eh eh Ge Nay tau gak?"ucap Dinda.

"Ga tau lah orang sama Lo belum di kasih tau"jawab Gea.

"Hehe, di SMA kita ada hot news loh"ucap Dinda dengan heboh.

"Terus?"ucap Gea , sementara Nayla hanya berfokus pada gadgetnya yang sedang membaca artikel-artikel Korea.

"Itu si Angel yang Kaka kelas kita yang selalu ngejar ngejar si Arga nge story Ig Poto si Arga dan Arga juga nge story Poto si Angel"ucap Dinda.

Nayla yang mendengar itu entah kenapa merasa tidak rela ,tetapi bukankah ini yang dia inginkan?tapi kenapa harus Angel?apa Arga hanya menjadikan Kaka kelasnya itu pelampiasan?.

"Seriusan Lo?padahal kan si Arga paling ga mau digangguin sama si Kaka kelas cabe"ucap Gea.

Naura yang mengerti Nayla seperti tidak rela membuat Nayla tersadar dari lamunannya.

"Nay Lo ga cemburu kan Arga jadian sama Angel?"tanya Naura membuat Nayla tersadar dari lamunannya.

"Eh engga kok mana mungkin lah gue cemburu sama tuh Curut ya haknya dua kali mau pacaran sama siapa juga lagian gue tuh lagi sedih katanya ada kabar nam Joo Hyuk putus sama Lee Sung Kyung kan gue nge shipper pasangan itu"ucap Nayla dengan bohongnya.

"Hmm Korea lagu Korea lagi pusing gue"ucap Dinda,mendapat tatapan tajam dari Nayla.

Setelah melalui 3 jam pelajaran akhirnya bel istirahatpun berbunyi.Ketika Nayla sampai di kantin Nayla melihat Arga sedang bersama Angel dan teman teman Angel maupun Arga.Arga yang melihat Nayla menatapnya Arga bertindak romantis kepada Angel.

Arga dan Angel sudah menjadi hot News di sekolah karena hubungan mereka yang berpacaran pasalnya Arga itu tidak suka sama sekali kepada Angel hanya Angel yang selalu mengejar ngejar Arga tetapi kenapa Arga malah menerima Angel.

Ya,Arga menerima Angel karena bukan semata-mata ia cinta kepada Angel ataupun suka tetapi karena ingin memanas manasi Nayla dan melihat reaksi Nayla.

Nayla yang melihat Arga romantis bersama Angel entah kenapa membuat hati Nayla sakit lalu Nayla lalu memutuskan pandangannya dari Arga.

Tempat duduk di kantin sangat penuh sekali membuat Nayla dan sahabatnya bingung harus duduk dimana. Mereka akhirnya memutuskan untuk memakannya di kelas.

"Kita makan di kelas aja kayanya ,kantin penuh banget liat ga ada tempat kosong"ucap Naura.Gea, Dinda,apalagi Nayla setuju karena Nayla muak melihat Arga yang beromantisan seperti itu dengan Angel.

**

Bel pulang pun berbunyi Nayla dan sahabatnya menunggu jemputan nya di gerbang.Anehnya Gea pulang bareng dengan Arkan membuat Sahabat"nya curiga ketika Nayla mau bertanya kepada Gea.Gea malah terburu-buru menaiki motor Arkan dan Hanya mengucapakan say-goodbye aja.

Naura dan Dinda sudah dijemput oleh supirnya masing masing tinggallah Nayla seorang yang sedang menunggu jemputan.

Nayla kembali sesak melihat Arga yang diparkiran dengan Angel dan Arga yang melihat Nayla entah kenapa ia tidak bisa menghapus perasaannya kepada Nayla, Arga yakin Nayla sedang menunggu jemputan supirnya sebenarnya Arga ingin mengantarkan Nayla pulang tapi Arga sadar bahwa Nayla ingin dirinya menjauh dari Nayla.

Angel yang melihat Arga yang terus menetap Nayla menatap sinis Nayla dan jika Nayla merebut Arga Angel tidak akan segan segan memberi Nayla pelajaran.

Supir Nayla lalu menelepon Ternyata tidak bisa menjemput karena mobilnya tadi terkena paku di jalan dan kempes jadi sedang di service.

"Hmm kalau tau begitu gue naik gojek aja"ucap Nayla.

"Hei"ucap Ka  Afkar lalu membuka helm pullface nya.

"Eh hai kak"jawab Nayla.

"Kenapa belum pulang?"tanya Kak Afkar.

"Ini lagi mau pesen gojek kak hehe supir nya lgi ga bisa jemput"jawab Nayla.

"Ya udah gojeknya aa aja"ucap kak Afkar.

"Hah?maksudnya?"tanya Nayla tidak mengerti.

"Ga usah mesen gojek ,Kakak jadi gojek nya Nayla aja ayok naik"ucap Kak Afkar.

"Bayar gak nihh?"tanya Nayla.

"Bayar nya pake cinta ya?"gombal Kak Afkar.Nayla lalu diam mematung.

"Hahahaha santai aja Nay kakak cuma bercanda kok,ayok naik gratis loh"ucap kak Afkar.

Ketika Nayla sudah menaiki motor kak Afkar,Arga yang membonceng Angel melewat kepada Nayla dan kak Afkar dengan mesin motor yang gas keras dan lalu pergi.

Afkar yang melihat Arga tadi tiba tiba menggas motornya di depan dirinya dan Nayla membuat Afkar mengerti bahwa Arga sepertinya cemburu melihat dirinya bersama Nayla.

"Udah siap Nay? Kalau nanti Kaka ngebut pegang aja tas kakak kalau mau pekik juga boleh kok"tanya kak Afkar.Lalu Nayla menepuk pundak kak Afkar.

"Dasar modus ,ayo jalan"jawab Nayla lalu kak Afkar menutup helm pullface nya dan menyalakan mesin motornya.

Diperjalanan mengantarkan Nayla pulang entah kenapa yang ada di pikiran Afkar, Afkar ingin semakin dekat dengan Nayla ingin lebih tahu mengenai Nayla.




Pacarnya Jungkook.
26-06-2018❣

Ketos VS Waketos Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu