13.Murid baru

10.5K 428 8
                                    

Pagi hari ini ketika Nayla memasuki kelas sudah heboh dengan berita akan ada murid baru di kelasnya ,namun Nayla tidak ikut-ikuttan membuat gosip seperti teman sekelasnya yang heboh menebak-nebak apakah murid baru nya adalah cowok atau perempuan.

Nayla lalu duduk dibangkunya dengan muka yang agak murung entah kenapa semenjak melihat Arga dan Angel bersamaan mood Nayla menjadi menurun.Bukankah ini yang Nayla mau?

Gea yang melihat Nayla yang murung di pagi yang cerah ini berusaha mengajak Nayla untuk mengajak mengobrol namun hasilnya nihil Nayla hanya menjawab dengan kata "hmm" atau anggukan saja.

Guru Bahasa Inggris Bu Eti yang selalu tepat waktu memasuki kelas Nayla dan dibuntuti oleh seorang cowok yang akan menjadi murid baru tersebut.

Semua cewek yang melihat murid baru cowo tersebut menganga karena ketampanannya termasuk sahabat-sahabat Nayla terkecuali Nayla yang menenggelamkan kepalanya di tangannya tidak berminat untuk melihat murid baru tersebut karena sejak melihat Arga dan Angel mood Nayla benar benar memburuk dan sepertinya sekarang Nayla akan terlelap tidur sebentar.

"Good morning anak anak"ucap Bu Eti.

"Good morning Mrs.Eti"jawab murid di kelas.

"Oke anak anak ,today you are coming a new student in your class,and Miss minta supaya kalian bisa berteman baik dengan murid baru ini ok"ucap Bu Eti.

"Ok miss Eti"jawab murid serempak.

"Silahkan perkenalkan dirimu"ucap Miss Eti.

"Hello,nama gue Keano Alzayr gue pindahan dari luar negeri"ucap Keano dengan singkap.

Hanya tersisa bangku kosong di samping Reza yang merupakan cowok paling cuek di kelas dan sebelum Miss Eti akan menentukan terlebih dahulu Keano duduk dengan siapa,Keano terlebih dahulu membisik kepada Miss Eti bahwa ia meminta duduk dengan Nayla dan Gea dipindahkan ke bangku kosong yang sebelah Reza.

Miss Eti menurutinya,"Jadi Keano kamu bisa duduk di samping Nayla dan untuk Gea kamu pindah sama Reza"ucap Miss Eti.

"Ih miss kenapa ga Keano sama Reza aja"jawab Gea dengan sebal.

"Jangan ada bantahan kalau tidak nilai kamu saya kurangi"jawab Miss Eti.

Gea terpaksa pindah dan duduk dengan Reza ,Gea tidak ingin duduk dengan Reza karena Reza dingin sekali kepada wanita ketus entah apa yang membuat Reza mempunyai sikap dingin seperti itu.

Reza hanya menatap sekilas Gea yang duduk disampingnya lalu fokus kembali ke depan.

Keano berjalan untuk duduk di bangku bekas Gea yang merupakan teman sebangku Nayla ,Nayla sepertinya benar tertidur.

Miss Eti yang melihat Nayla tidak seperti biasanya tertidur di kelas membangunkan Nayla,"Nayla kenapa kamu tidur dikelas"ucap Miss Eti dengan nada yang sedikit tinggi.

Nayla terbangun kaget lalu berkata,"Gea kenapa sih lo ga bilang Miss Eti udah masuk"ucap Nayla dengan mata tertutup sambil melirik ke samping dan ketika Nayla membuka matanya tidak ada Gea tapi Keano.

"NGAPAIN LO DISINI HAH"Ucap Nayla dengan marah lalu mendorong bahu Keano membuat semua murid dikelas kaget.

"Miss ngapain dia duduk disebelah saya kenapa malah mengganti posisi duduk Gea"protes Nayla.

"Sudah Nayla kamu jangan banyak protes kamu sudah tidur di kelas tadi bisa bisa saya mengurangi nilai kamu"ucap Miss Eti.Terpaksa membuat Nayla diam kembali karena ia tidak mau nilainya menurun.

Ketika pelajarang sedang berlangsung Keano mengirim sebuah kertas kepada Nayla yang berisi permintaan maaf namun Nayla tidak mengubris nya ia tetap fokus ke depan entah kenapa masih ada rasa sakit di hatinya akibat pengkhianatan Keano dulu.

Setelah 3 jam pelajaran akhirnya bel istirahat pun berbunyi.

"Minggir ,gue mau istirahat"ucap Nayla.

Keano tidak mengubrisnya dan malah menarik tangan Nayla keluar kelas dan membawanya ke taman.

Sahabat sahabat Nayla yang melihat Nayla mengeryit aneh.

"LEPASIN"Ucap Nayla dengan marah.

"Aku ga akan lepasin tangan kamu sebelum kamu maafin aku Nay"jawab Keano memohon.

"Setelah yang lo lakuin di masa lalu emang gue bakal maafin lo hah"ucap Nayla.

"Dengerin aku dulu Nay ,kamu salah paham"ucap Keano.

"Dengerin apa lagi hah semuanya udah jelas ,kamu dulu pelukan sama cewek lain apa itu engga jelas hah"jawab Nayla menangis dan Keano memeluk Nayla dengan erat.

"Kamu salah paham Nay cewek yang dulu aku peluk itu sepupu aku dia tiba tiba peluk aku karena pacarnya mutusin dia dan dia itu punya penyakit yang mematikan"ucap Arga dengan lembut membuat Nayla terdiam.

Nayla mendongak kan matanya,"lo pasti bohong kan terus kenapa lo engga bilang sama gue lo punya sepupu satu sekolah waktu itu"ucap Nayla.

"Gue ga bohong Nay , nama sepupu aku  Rein ,Rein merasa bersalah karena bikin hubungan kita putus ,Rein pengen minta maaf sama kamu dia pengen ngejelasin semuanya namun kamu dulu selalu menghindar dari aku dan Rein,dan seminggu sebelum UN waktu itu Rein kondisinya sudah melemah karena dia punya penyakit leukimia dan ketika selesai acara perpisahan sekolah waktu itu Rein udah ga ada"ucap Keano dengan nada yang sedikit sedih.

Nayla kaget dan benar benar menyesal,"maafin gue udah salah paham sama lo"ucap Nayla menangis kembali.

"Maafin Rein juga yaa dia engga bermaksud membuat hubungan kita putus"jawab Keano.

Nayla mengangguk,"boleh antar aku ke makamnya Rein"ucap Nayla.

"Tentu saja nanti kita pulang sekolah ke makam Rein,jadi sekarang kita udah baikan kan?"ucap Keano,Nayla mengangguk setuju.

"Jujur aja Nay perasaan ini masih ada aku masih sayang sama kamu"ucap Keano,membuat Nayla terdiam dan entah kenapa ia malah memikirkan lagi Arga mungkin perasaannya kepada Keano sudah hilang.

"Hapus perasaan itu ya Kean ,gue saat ini ga mau berpikiran dulu tentang perasaan gue pengen fokus belajar dulu"ucap Nayla.

"Okk,seenggaknya kita bisa jadi sahabat atau teman kan?"ucap Keano.Nayla mengangguk lalu Keano memeluk kembali Nayla.

"Makasih Nay"ucap Keano dengan jantung yang masih sama ketika dengan Nayla berdetak dengan kencang dan Nayla bisa mendengar itu sementara Nayla tidak merasakannya sama sekali.

"Seenggaknya aku udah mencurahkan semua hati aku kepada kamu meskipun kamu sudah tidak mau membalas lagi perasaanku"ucap Keano dalam hatinya.







Pacarnya Jungkook💓
07-07-2018.

Ketos VS Waketos Where stories live. Discover now