8.Couple

12.1K 491 4
                                    

Dipagi hari Senin ini Nayla pagi sekali untuk datang ke sekolah karena seluruh Staf Osis harus bersiap siap untuk menyiapkan acara creative festival seni sekolahnya tersebut.

Nayla sampai di sekolah pukul 6.15 dan langsung pergi ke ruang osis untuk berkumpul terlebih dahulu bersama staf osis.

Semua staf osis sudah berkumpul di ruangan osis terkecuali dengan Arga si ketua osis yang belum saja datang.

"Nay Lo telepon si Arga dong biar cepet datang"ucap Abraham.

Nayla langsung mengeluarkan handphone nya dari saku jas nya dan untungnya saja masih ada riwayat panggilan telepon dari Arga semalam Nayla lalu segera menelepon Arga dan hasilnya nihil Arga tidak menjawab telepon dari Nayla.

"Ga di jawab ham"jawab Nayla kepada Abraham.

"Mau kita langsung aja mulai apel sekarang Nay?"tanya Abraham.

Nayla mengangguk ,lalu menepuk tangan sebanyak tiga kali dan semua anggota osis disana melirik kepada Nayla.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"ucap Nayla.

"Waalaikumsalam warrahmatulahi wabarakatuh"jawab anggota osis.

"Oke daripada kita menunggu ketua osis kita yang belum datang kita langsung saja mulai apel pagi ini , hali ini acara puncak creative festival seni sekolah ini dan saya sudah memutuskan untuk yang menjadi pembawa acara adalah Cindy dan Gea
Dan untuk susunan tampilnya saya sudah membuat dan nanti saya akan kasihan kepada pembawa acara dan untuk yang menjadi panitia atau seksi seksi lainnya tolong untuk bisa bertanggung jawab atas tugas nya masing masing dan buat acara ini bisa lebih sukses dari tahun kemarin okay!"ucap Nayla dengan semangat dan tegas.

"Siap"jawab Anggota Osis lainnya.

"Ya udah kita berdo'a dulu untuk kelancaran acara hari ini berdo'a dimulai menurut kepercayaan masing masing"ucap Nayla.

Setelah 5 menit berdoa mereka langsung bertos sebagai bentuk kerja sama mereka semua sibuk untuk melaksanakan tugasnya dan ada yang memantau dari aula ke ruang osis.

"Si kampret mana sih jam segini belum datang datang"ucap Nayla yang terus melirik jam berwarna toska yang melekat di tangan kanannya.

"Pagi calon pacar"ucap Arga yang datang dengan nafas memburu.

"Lo tuh kemana aja sih hah jam segini baru datang Lo tuh ketua osis punya tanggung jawab lebih besar dari gue jangan seenaknya ditambah ini lagi ada acara seharusnya Lo ga telat datang"ketus Nayla.

"Ya sorry Nay kan ada Lo yang bisa ngurus juga Nay"ucap Arga dengan santainya.

"Serah gue capek"ucap Nayla lalu pergi menyusul anggota osis yang sedang siap siap di aula.

Arga menyimpan tasnya dulu di dalam ruang osis lalu mengejar Nayla ke aula.

"Semuanya sound sistem peralatan band sudah siap kan Fin?"tanya Nayla pada Fino.

"Udah Nay"jawab Nayla.

"Syukur kalau gitu kita masih punya waktu setengah jam lagi gue mau ke si Cindy sama Gea dulu ya"ucap Nayla.

Arga datang ke aula lalu menghampiri Fino,"No semuanya udah beres kan sound sistem ,alat band,dan yang lainnya?"tanya Arga pada Fino.

"Lo kemana aja sih ga gue liat si Nayla udah cape tuh dari pagi banget dia ngurus ni acara sementara Lo seenaknya datang malah terlambat lagi"ucap Fino ,Arga yang mendengar ucapan Fino merasa bersalah pada Nayla.

"Gue tadi lupa pasang alarm"jawab Arga.

"Hmm ya udah Lo Bantu si Nayla  pantau anggota lainnya"ucap Fino ,Arga mengacungkan jempolnya.

"Cin ini sambutan pertama kepala sekolah dulu oke lalu sambutan kedua pembina osis kita dan menurut kalian pembukaan acara ini kita band dulu atau nari dulu?"tanya Nayla pada Gea dan Cindy.

"Pembukaan acara pertamanya biar Lo sama gue yang cover lagu setelah itu acara lomba nari terus drama musikal dan terakhir band"ucap Arga yang tiba tiba datang diantara mereka.

"Tapi-"?ucapan Gea terpotong oleh Arga.

"Ga ada tapi tapian gue ketua dan gue yang berhak menentukan dan lo Nay ayook kita siap siap"ucap Arga menarik tangan Nayla.

"Siap siap apa lagi sih ga?"kesal Nayla.

"Ganti baju"ucap Arga.

"Hah ko ganti baju sih"ucap Nayla bingung.

"Iya kita ganti baju dan tenang gue udah punya baju yang pas buat lo"ucap Arga.

"Ga usah ga"jawab Nayla.

"Ga terima penolakan"ucap Arga lalu menarik Nayla ke ruang osis dan memberikan sebuah Tote bag yang sudah berisi ada rok hitam dibalut dengan street serta dengan atasan baju berwarna abu berlengan panjang serasi dengan celana Arga berwarna abu dan mengenakan kemeja putih.

"Sana ganti cepetan gak pake lama kita latihan satu kali lagi"ucap Arga.

Karena Nayla malas berdebat dengan Arga ia lalu segera pergi ke toilet wanita dan beberapa menit kemudian ia sudah siap dengan baju yang diberikan Arga lalu Nayla mengaca terlebih dahulu di toilet wanita dan melepas ikatan rambut Nayla membuat rambut Nayla terurai.

Nayla lalu datang ke ruang osis lagi dan disana sudah ada Arga yang memakai kemeja putih seperempat tangan dan celana abu membuat mereka seperti memakai setelah couple.

Arga tidak henti henti menatap Nayla yang terlihat cantik dan sangat Natural.

"Ko malah bengong sih gak gue tau gue cantik tapi ga usah bengong juga bisa kan"ucap Nayla dengan pd nya.

"Apaan PD banget jadi orang muka kaya bebek gitu"ucap Arga membuat Nayla kesal lalu mencubit pinggang Arga membuat Arga mengaduh kesakitan.

"Cepet kita latihan satu kali kata si Cindy acara udah di mulai dan sekarang lagi sambutan pembina osis kita ga"ucap Nayla lalu mematika lagi hp nya.

Arga mengangguk lalu mengambil gitar dan memulai latihannya membuat Nayla menjadi deg deg gan bukan karena deg deg gan ia karena ada perasaan pada Arga tetapi deg deg gan karena ia akan tampil sebentar lagi.

22-05-2018
Pacarnya Taehyung 😋

Ketos VS Waketos Où les histoires vivent. Découvrez maintenant