16.Pertemuan Arga dan Kean

10.2K 413 14
                                    

Pukul 7 malam Keano sudah stay di cafe yang bernuansa seperti zaman 90 han yang tak jauh dari letak sekolah Keano sekarang.

Arga memasuki cafe tersebut Arga datang karena ada sangkut pautnya dengan Nayla,Arga penasaran dengan apa yang akan dikatakan oleh Keano.

Arga datang tanpa salam langsung duduk di hadapan Keano yang sedang meminum coffe.

"Datang juga lo gue kira ga bakal datang"ucap Keano.

"Ga usah banyak basa basi lo mau ngomong apa?"tanya Arga dengan ketus.

"Tenang dong kita kan belum kenalan nama gue Keano mantannya Nayla"ucap Keano memberikan jabat tangan namun Arga tidak menggubris.

"Hmm"jawab Arga.

"Oke gue langsung ke intinya aja,lo suka kan sama Nayla?"tanya Keano.

"Kalau gue suka sama si Nayla kenapa?kalaupun engga suka gimana?"tanya Arga.

"Kalau lo suka dia sayang sama dia lo perjuangin kalau lo engga suka sama dia gue akan berjuang berusaha dapatin dia lagi"ucap Keano.Arga yang mendengar bahwa Keano akan berjuang lagi untuk Nayla entah kenapa hatinya tiba-tiba memanas.

"Gue dulu emang sayang sama dia tapi sekarang gue udah punya pacar jadi otomatis gue udah gak sayang sama dia"ucap Arga dengan bohongnya.

Keano tertawa,"serius lo udah ga sayang sama Nayla?".

"Gue emang sempet minta untuk kembali lagi seperti dulu pacaran sama dia tapi dia nolak karena udah ada pengganti gue di hatinya dia"ucap Keano.

"Ya terus apa urusannya sama gue?"ucap Arga dengan gengsinya.

"Dihati dia sekarang cuma ada lo dia menyesal dulu nolak lo,dan setiap hari dia selalu mikirin lo apalagi ngeliat lo bareng sama kaka kelas yang cabe-cabean itu dia selalu sedih"ucap Keano.Arga terdiam lalj berpikir apakah benar Nayla menyesal dulu telah menolak dirinya?.

"Kalau lo masih sayang sama dia lo perjuangin, gue tau dari tatapan lo waktu ngeliat gue sama Nayla ada kecemburuan di mata lo"ucap Keano.

"Kalau lo masih sayang sama Nayla kenapa lo ga memperjuangin juga?kita bisa bersaing secara sehat"ucap Arga.

"Dihati Nayla ada lo ga , gue kasih kesempatan lo berjuang kembali dapetin Nayla karena gue pengen ngeliat Nayla bahagia itu udah cukup bagi gue meskipun bahagia nya Nayla bukan gue,kalau lo emang udah ga mau perjuangin dia gue yang akan maju untuk memperjuangkan dia lagi itupun kalau lo ga mau berjuang lagi dapetin dia"ucap Keano tersenyum tipis.

Arga terdiam memikirkan perkataan Keano ia sampai saat ini memang masih sayang kepada Nayla.

"Oke gue bakal perjuangin Nayla lagi karena jujur hati gue masih sayang sama dia"ucap Arga.

"Tapi ada syaratnya"ucap Keano.

"Apa?"tanya Arga.

"Putusin pacar lo yang kakak kelas itu sebelum lo mau memperjuangin Nayla kembali"jawab Keano.

"Masalah si Angel gampang bisa gue atasi"ucap Arga.

"Oke"jawan Keano lalu meminum kembali coffe.

"Setelah lo berhasil membawa Nayla ke tangan lo lagi dan lo ga bisa ngejaga atau ngelindungin dia dengan baik gue orang pertama yang bakal hajar lo"ucap Keano.

"Ok,btw thanks informasinya gue cabut duluan"ucap Arga lalu pergi dari hadapan Keano.

Baru saja Arga sampai diparkiran handpone Arga berdering dan ternyata telepon dari Angel.Arga mengangkat telepon dari Angel karena ia akan memutuskan Angel sekarang ia ingi kembali kepada Nayla.

"Hmm"

"Sayang kamu dimana?temenin aku shopping"(Nadanya manja,lagi pengen dimanja:V)

"Gue lagi ada urusan dan mulai sekarang kita putus"

Arga langsung mematikan telepon itu tanpa mendengar celotehan dari Angel.Arga tidak ambil pusing putus dengan Angel.Karena Arga tidak benar benar cinta kepada Angel ia hanya menjadikan Angel pelampiasannya.

Ditempat lain,Angel yang baru saja diputuskan oleh Arga langsung membantingkan barang barang yang tersimpan di lemari kaca lalu memukul cermin lemari tersebut hingga pecah dan tangannya terkena luka.

"ARGHH ,ARGA KENAPA LO MUTUSIN GUE"Ucap Angel sambil mengaca.

"APA KARENA SI NAYLA NAYLA ITU LO PUTUSIN GUE HAH"ucap Angel yang terlihat seperti psikopat.

Angel tiba-tiba tertawa devil"HAHAHAHA NAYLA NAYLA GUE PASTIIN LO AKAN MATI DITANGAN GUE KALAU LO BENER BENER NGEREBUT ARGA DARI GUE"Ucap Angel kepada dirinya sendiri sambil tersenyum devil menghadap cerminnya.

Ketos VS Waketos Where stories live. Discover now