READ PLEASE GUYS!!

2.1K 34 0
                                    

Hai! kembali lagi dengan Dhi disini, Dhi cuman pengen beri tahu aja, Dhi bikin cerita baru lagi loh, yang gak kalah seru sama cerita ini cerita Can I Move On? ini. Dhi sangat merekomendasikan cerita baru ini. Isinya ada berbagai macam jenis kisah cinta dan beberapa jenis cowo yang bertebaran di Wattpad.

Judulnya adalah D I L E M A cari ada di profile Dhi, pasti ada kok, dijamin. Cerita ini menceritakan tentang cinta segitiga antara cewek jutek, playboy dan badboy, ditambah bumbu-bumbu friendzone. Gimana? Menarikkan? Langsung aja yuk add to your library guys!

Ini cuplikan cover dan sinopsisnya.

Ini bukan tentang cinta bertepuk sebelah tangan, sangatlah bukan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini bukan tentang cinta bertepuk sebelah tangan, sangatlah bukan. Tetapi, ini adalah sebuah kisah mengenai cinta segitiga yang tak sebahagia orang-orang pikir.Mereka bilang cinta segitiga itu menyenangkan, dicintai oleh dua orang yang berbeda. Tapi bagi seorang Letta, itu semua memusingkan.Ini tentang Dimas, Letta, dan Rama.

See u guys on D I L E M A

Salam kangen dari Dhi.

Can I Move On?Where stories live. Discover now