eighth

1.4K 182 21
                                    

Daehwi pikir mimpi buruknya adalah Bae Jinyoung. Ternyata itu salah. Mimpi terburuknya adalah justru si lelaki penguntit; Kim Samuel. Lelaki  yang merupakan adik kelasnya itu sudah secara terang-terangan mengatakan bahwa ia menyukai Daehwi. Lelaki berwajah bule itu bahkan dengan senang hati mengikuti kemanapun ia pergi. Membuatnya risih saja.

“Hyung—“ Samuel menghadang Daehwi, “Kau cantik sekali!”

“Minggir kau, Stalker.”

“Aku jadi semakin menyukaimu, Hyung! Kau harus lebih sering mengenakan baju seperti ini! Bahkan kau seperti anggota idol group. Ah―tidak, bagiku kau bahkan lebih daripada mereka.” ucap Samuel dengan mata yang berbinar-binar.

“Minggir kau, Kim Samuel.”

Bukannya takut, Samuel malah menggenggam kedua tangan Daehwi, “Hyung, kita keluar malam ini, hm? Aku akan membelikanmu pakaian-pakaian yang seperti ini―”

Daehwi menghembuskan nafasnya dengan sangat kuat. Ia benar-benar ingin meledak karena semua orang membuatnya kesal. Sekarang ia tidak tahu, siapa yang lebih menyebalkan, Kim Samuel, atau lelaki  yang menjadi dalang dari semua ini, Bae Jinyoung.

Ia sudah bersiap untuk melepaskan tangannya dan berteriak, “KIM SAM―”

“Permisi!" seru seseorang yang lewat diantara Daehwi dan Samuel—sehingga memisahkan tangan itu, “Hei, Daehwi-ya, toilet lelaki  di sebelah mana?”

Daehwi membelalakkan matanya tidak percaya. Bae Jinyoung? Jadi lelaki itu sejak tadi belum pergi juga?

Daehwi berusaha mengembalikan dirinya, “AH—di sebelah―”

“KAU!” Jinyoung menunjuk Samuel, “Antarkan aku ke toilet. Aku tidak mau tersesat!”

Daehwi masih belum bisa mengerti dengan apa yang terjadi. Tiba-tiba saja Jinyoung datang dan mencari toilet. Bahkan ia masih mengerjapkan matanya ketika Samuel diseret Jinyoung pergi entah kemana. Well, sungguh mengejutkan.

Jinyoung menarik tangan lelaki  yang tidak dikenalnya tersebut. Setela lumayan jauh, ia melepaskan tangan itu dan berjalan di sampingnya. “Siapa namamu?”

Samuel mengernyit, “Kim Samuel. Apa urusanmu?”

“Kau menyukai Daehwi?”

Ia tertawa sinis, “Iya. Kenapa? Kau juga? Jangan harap kau bisa mendapatkannya.”

“Cih,” Jinyoung mendecakkan lidahnya, “Dasar siswa. Angkuhnya.” ia menyibakkan jaketnya dan menunjukkan tulisan rumah sakit miliknya disana, “Daehwi tidak pantas mendapatkan lelaki  pemaksa sepertimu. Aku sudah melihat betapa risihnya Daehwi karena sikapmu,” ucapnya tenang.

“Lalu, siapa dirimu? Pengganggu! Kau bahkan baru mengenalku!”

Laki-laki bertubuh tinggi itu menyeringai, “Kau akan menemuiku lebih sering setelah ini. Namaku, Bae Jinyoung. Salam kenal.” ucapnya yang kemudian berbalik arah dan pergi.

Jinyoung menemukan Daehwi tak jauh dari tempatnya berbincang dengan Samuel. Sepertinya Daehwi mengikutinya dan ingin tahu dengan apa yang akan dilakukan Jinyoung.

Ketika melihat Daehwi, Jinyoung tersenyum dan menghampirinya. Ia kemudian meraih kedua tangan Daehwi dan mendekatkan badan ringkih itu. Tak lama setelahnya, Samuel dibuat terkejut melihat Jinyoung mencium kening Daehwi.

“Apa yang Hyung lakukan?” tanya Daehwi geram.

Jinyoung tersenyum hangat, “Membantu mengusir parasit itu dari hidupmu, Bodoh,” ucapnya yang kemudian mengusap rambut Daehwi lembut, dan pergi.

My Annoying Bae || Bae Jinyoung X Lee DaehwiWhere stories live. Discover now