sixteenth

1.3K 157 24
                                    

(Kebahagiaan hanyalah sebuah kata yang setiap orang inginkan)

.

Malam yang ditunggu pun tiba. Jinyoung dan Daehwi dalam perjalanan menuju restoran ―tempat yang sudah di janjikan untuk pertemuan keluarga― yang terletak di kawasan Cheongdam. Jinyoung tampil casual, dengan potongan kemeja lengan panjang berwarna biru—yang digulung sampai sebatas siku, dipadu bawahan jeans warna hitam lalu sepatu dengan warna senada. Di tangannya melingkar sebuah jam rolex yang membuat penampilannya terlihat elegan.

Sedangkan Daehwi, ia mengenakan kemeja putih kebesaran dengan kaus berkerah yang menutupi leher senada dengan warna kemeja sebagai dalaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan Daehwi, ia mengenakan kemeja putih kebesaran dengan kaus berkerah yang menutupi leher senada dengan warna kemeja sebagai dalaman.  Ia juga mengenakan kacamata bulat berwarna gold yang kini sedang menjadi trend fashion di kalangan anak muda membuat penampilan Daehwi terlihat manis. Belum lagi  wajahnya yang dipoles dengan make up natural.

Ketika masuk ke dalam restoran, mereka mendapati Ibunya sedang berbicara dengan sepasang suami istri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika masuk ke dalam restoran, mereka mendapati Ibunya sedang berbicara dengan sepasang suami istri. Sempat Jinyoung tertegun dengan wanita yang duduk di depan Ibunya yang berwajah cantik. Dan itu sempat membuatnya ingin menukar posisi Daehwi dengan wanita itu—ini bercanda, sungguh.

Jinyoung menggandeng Daehwi dengan lembut dan menuntunnya menuju ke tempat di mana Ibunya berada. Sedangkan Daehwi hanya mengekori kemanapun Jinyoung pergi.

“Daehwi?”

“APPA?”

Ekspresi Daehwi berubah horor. Ia tak menyangka jika ia akan bertemu dengan kedua orang tuanya di acara makan malam yang di adakan Ibu Jinyoung. Apakah ini yang di maksud dengan surprise yang di katakan oleh Ibu Jinyoung itu?

Jinyoung berdiri dengan kaku. Dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia mengamati Daehwi—yang badannya sudah kaku dan lebih pucat daripada biasanya. Ingin hatinya menyeret Daehwi pergi, tapi itu bukan sesuatu yang sopan atau bahkan cenderung lancang. Tapi sebenarnya, jujur, dia ingin menyelamatkan Daehwi. Mengingat bagaimana cerita Daehwi beberapa hari sebelumnya membuat Jinyoung takut jika Ayah Daehwi berbuat yang lebih buruk lagi.

My Annoying Bae || Bae Jinyoung X Lee DaehwiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang