Tragically Beautiful

13.2K 861 35
                                    

THE BEST OF US

:: Tragically Beautiful

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

:: Tragically Beautiful


Coba tutup matamu, dan bayangkan kalau kau akan terbangun di tengah lautan luas, yang mana tidak ada tangan yang bisa kau genggam; tidak ada mata yang mampu kau tatap; tidak ada tubuh yang sanggup kau raih untuk dipeluk, dan tidak ada suara selain keheningan serta deru angin yang dapat kau dengar.

Coba kau bayangkan, bagaimana jika hidup akan semenakutkan itu? Apakah kau akan mampu berdiri tanpa merasa takut? Atau sanggupkah kau membuka mata ketika kau tahu bahwa orang-orang itu hanya bisa dirindukan.

Bisa, atau tidak?

Bahkan jika kesepian itu akan mengurungmu hingga kau hanya mampu menelan ribuan kecewa yang sampai kepadamu?

Bisakah kau berdiri tanpa rasa takut?

Lalu coba kau bayangkan lagi, bagaimana jika kau tak mampu menghadapi dunia ini? Bagaimana jika setelah kau memberanikan diri, bayaran yang kau dapat adalah kehilangan? Sedangkan kau tak ingin merelakan papun yang dimiliki oleh tubuhmu.

Kawan, perlu kuberitahu. Bahwa dunia memang bisa semenakutkan itu, bahwa semesta bisa menjatuhkan kita ke dalam sumur paling dalam yang menyerap segala keberanian manusia. Bahwa semuanya benar dan memang pernah terjadi.

Kemudian tutup matamu lagi, lalu tarik napas. Bayangkan kalau semuanya hanyalah kebohongan dalam mimpi. Bayangkan kalau kau punya keberanian seluas laut itu, dan kau mampu menyelesaikan teka-teki yang semesta berikan kepadamu.

Lalu buka matamu dan bangunlah,

Lantas lihatlah dunia.

Apakah kau akan menyelesaikan teka-tekinya atau terbangun di tengah lautan luas.

ꕥCOMING SOONꕥ

Prakata

Hai,
THE BEST OF US:

Adalah sebuah project yang dipersembahkan oleh lima penulis yang akan memberikan tulisan terbaik mereka kepada kamu dalam bentuk sebuah buku.

[For Sale Only]

Mereka adalah:

Tomorrow_Kafka/ ladyinmoonlight/ tersugakan/ veraciouSri98/ bangtanuniverseID

Versi lengkap dari cerita ini hanya akan tersedia dalam bentuk buku.

Untuk detail, info,  dan teaser,  bisa dilihat di The-bestofus

   Regards,
-Moon-


APRICITY ✔   [ SUDAH TERBIT ]Where stories live. Discover now