15™

2.6K 214 4
                                    





.

.

.

Jika melayani mencari ikan dengan mencari ikan di laut. Beda dengan jungkook yang bisanya mencari kesalahan orang lain. Setelah bangun dari acara bermimpinya, jungkook merasa ingin sekali mengumpat saat sekelebat ingatan tentang jimin kembali hadir.

Bukan apa-apa, hanya saja jungkook tak suka jika miliknya di sentuh orang lain. Dan kini jungkook tengah berjalan menyusuri tiap koridor kampus milik jimin. Mencari sosok mungil yang selama ini ia rindukan. Sosok yang beberapa hari ini ia inginkan. Ingin memeluk, mencium, melumat, dan "me" yang lainnya.


Tak sadar akan penampilan dirinya yang begitu menjadi perhatian banyak mahasiswa dan mahasiswi juga uke yang begitu histeris ketika ketampanan jungkook menyatu dengan jaket kulit hitam dan jean yang sobek di bagian lututnya. Belum lagi kaca mata hitam dan surai kelamnya yang berponi menutupi sedikit kaca mata depan nya. Begitu riuh dan gaduh. Namun mampu menjadi atensi si mungil untuk mendekat ke arahnya.

Mencoba menerobos kerumunan di depannya dan mencari objek yang tengah di ributkan.

Begitu terkejutnya si mungil ketika mengetahui sosok yang menjadikan suasana kampus gaduh dah riuh.



"J-jungkook?"

Yang di panggil pun mengarah ke sosok sumber suara. Begitu bahagianya jungkook ketika tidak perlu dengan susah payah ia mencari kekasih hatinya. Senyum terulas tampan, melepas kacamata hitamnya dan memainkan mata guna merayu si mungil. Namun justru membuat yang lain merasa iri.

"Hello baby? Sudah lama kita tidak bertemu. Apa kau merindukan ku?"

Seluruh mata beralih ke arah jimin yang di panggil baby oleh jungkook. Tatapan tajam begitu menusuk ke arah jimin. Dengan cepat jimin menarik tangan jungkook dan membawanya pergi dari sana.












Aku gak tau lagi harus ngetik apa. Jadi mohon maaf jika masih belum bisa lanjut ya.

14, Januari 2019
Cynpark

YOUNGER BROTHER OVER SEXWhere stories live. Discover now