Prolog : End Or Begin

17.7K 1.1K 70
                                    

What would you do if i died today?
.
.
.


Jalanan melengang sepi. Mobil hanya berlalu lalang satu dua. Sangat jarang pejalan kaki untuk waktu saat ini. Disana, tepat dipinggiran jembatan seseorang berdiri termangu. Menatap jeri perairan dibawahnya. Matanya basah karena air mata. Meski tak ada lagi isak dan bahunya tak lagi terguncang.

Sudah tidak tahan lagi, dan otak nya juga sudah tidak bekerja dengan baik saat ini.Pikirannya kosong, terlalu banyak yang harus ia pikirkan sehingga ia memilih untuk tidak berfikir sama sekali. Membuang jauh jauh rasa takutnya. Mengumpulkan semua nyali dalam dirinya.

"Ini akan berakhir sebentar lagi."

Perlahan ia menggenggam kencang besi pembatas jembatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perlahan ia menggenggam kencang besi pembatas jembatan. Menopang dirinya untuk naik disalah satu pijakan tertinggi. Lalu Berdiri tepat diatasnya. Ia menatap kebawah, menarik nafas dalam dalam dan...

[]

Matanya, hidung mungilnya, bibir tipisnya, garis wajahnya, raut mukanya, perubahan ekspresinya semua yang ada padanya membuatku tidak pernah bisa lepas untuk memperhatikan dia.

Ia sering sendiri, tidak ditemani siapapun hanya hembusan angin dan buku note coklat yang selalu di genggaman nya. Menyilangkan kakinya, menaruh buku diantaranya. Membaca sambil mendengarkan musik mungkin memang hal favorit nya. Seperti setiap sore hari menjelang matahari tenggelam di taman kota.

Bukan hanya itu yang kutahu. Ada banyak hal yang membuat dia terkadang menitikan air mata. Meski sekarang sudah sangat jarang, tapi matanya menyorotkan kesedihan mendalam dalam bungkam. Mungkin karena sudah terlalu bersahabat dengan luka dan duka, jadi ia mulai terbiasa

Tapi dugaanku salah. Malam itu, menjelang dini hari dia berdiri tepat diatas pembatas jembatan. Kepalanya tertunduk kebawah. Rambutnya berantakan. Bajunya lusuh tidak karuan. Matanya juga berair, penampilan nya benar-benar tidak bisa di jelaskan.

'Apa yang ia lakukan?!'

[]

Dan sekali lagi ini hanya sebuah Fanfic yang meminjam karakter bts, Jeon Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan sekali lagi ini hanya sebuah Fanfic yang meminjam karakter bts, Jeon Jungkook.

All picture, cr on Pinterest, tumblr,etc.

Mungkin sedikit terinspirasi dari manga shaciiro no one room, but ofc- different.

Aku harap, kalian bisa menunjukan ekspresi kalian saat membaca fanfic ini, entah, mungkin melalui komentar?

I'm begging on you.

READ AT YOUR OWN RISK.

Hopeless.  'J.J.K'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang