Chapter - 14

11.9K 671 29
                                    

🔷🔶🔹🔸💖🔸🔹🔶🔷

"Jadi kalian ber empat tinggal di Mansion milik Al, tanpa ada ikatan?" Tanya julia menatap kearah Albert dan juga Barbie.

Sepasang kekasih itu menatap kearah Julia dan juga Justin yang masih setia menunggu jawaban mereka. Barbie meremas ujung gaun yang ia pakai menyalurkan ke gugupan nya, sedangkan Albert ia menatap malas kearah kedua orang tuanya.

"Moon, please Al sudah dewasa, bukan anak kecil lagi Moon" Protes Albert menatap malas kearah Julia.

"Moon tidak peduli, jadi benar kalian belum menikah kan? Jika memang belum menikah maka Barbie dan juga ke dua Adiknya akan tingal di Mansion Moon, bersama Moon" Putus Julia, memang mereka tinggal di Negara Barat, dimana hidup dengan sangat bebas, tapi saat ia melihat Barbie ia tau jika Gadis itu anak baik-baik.

"Moon, tidak bisa seperti itu, Barbie akan tetap tinggal di mansion Al" Jawab Albert menentang ke inginan Mommynya, yang benar saja Barbie ingin di jauhkan darinya, Albert tidak akan pernah membiarkannya.

"Jangan menatap Istri Daddy seperti itu Al, Jika kau tidak ingin terjadi hal yang tidak kau sukai" Ancam Justin ketika ia melihat Mata Putranya itu menatap Tajam kearah Istrinya.

"Tapi Moon tidak bisa seenaknya mengambil Barbie dari ku Dad" Albert tidak mau kalah kali ini jika menyangkut Barbie.

"Moon tidak peduli, lagi pula Moon tidak pernah meminta izin mu Son"Julia menatap Putranya dengan sinis.

"Jadi bagaimana sayang,kau mau kan tinggal di Mansion bersama Moon" Tanya Julia mengalihkan tatapannya kearah Barbie yang masih diam terpaku.

"A.. Aku, It... Itu" Barbie berbicara dengan tidak jelas hanya karena ia merasa gugup.

"Lama, pokoknya mulai dari sekarang Si kembar dan juga Barbie akan tinggal di sini bersama Moon" Julia memotong cepat perkataan Barbie, karena wanita itu lama melanjutkan ucapannya.

"Moon-"

"Diam, Moon mau naik keatas, mau lihat Anak-anak Moon yang lagi tidur, dan Al, kau pergi lah pulang, besok kau kan bekerja jadi jangan jadi Bos pemalas" Ucap Julia menaiki undakan tangga, ia menuju Ruangan diamana Samuel dan juga Niana tertidur pulas, ia tidak mempedulikan Albert yang ingin kembali protes.

"Astaga, Moon selalu seperti itu" Desah Albert pasrah, bagaimana pun ia tidak akan bisa melawan perkataan Moonnya itu karena ia tau itu akan sia-sia.

"Kau tau sendirikan bagaimana Moon, jadi Barbie ayo kakak antarkan ke kamar mu selama kau tinggal di sini" Ajak Litzi menarik pelan pergelangan tangan Barbie.

Barbie hanya bisa menurut saat Litzi membawa nya masuk kedalam ruang kamar yang tidak kalah mewah dari Kamar yang ada di Mansion Albert.

'Kamar orang kaya apa selalu sebesar ini' Tanya nya pada dirinya sendiri.

"Ini kamar mu,kau tidak perlu khawatir, Al pasti tidak akan bisa berbuat macam-macam padamu selama kau ada di pengawasan Moon"

'Macam-macam seperti apa maksudnya?'lagi Barbie hanya berbicara lewat fikirannya.

"Terimakasih kak" Jawab Barbie.

Sincerity ✔Where stories live. Discover now