Prolog

5.4K 523 49
                                    

Disebuah bangunan klasik yang letaknya cukup jauh dari pusat kota. Tak ada yang mengetahui bahwa disana menjadi tempat pemuda tampan, keturunan terakhir dari empat penyihir tinggal. Sebuah bangunan menyerupai istana yang terawat dengan baik oleh puluhan pelayan yang sengaja dipekerjakan disana itu sering menjadi markas yang menyimpan sejuta misteri didalamnya.

Jung Hoseok, keturunan keempat berasal dari klan Hong dinasti joseon. Seorang penyihir kuat yang mengandalkan kecepatan dan mempunyai pemikiran rasional sehingga sering sekali mengatur strategi dan ikut dalam peperangan.

Kim Taehyung, keturunan ketiga, lahir dari Klan Gwangsan Kim. Satu-satunya keturunan kerajaan. Leluhurnya terdahulu adalah pangeran ketiga Sinmu dari Shilla. Penyihir yang paling ditakuti karena penyerangan tak terduga.

Park Jimin, berasal dari Klan Miryang. Nenek moyang Klan Miryang adalah Grand Prince eon-chim dari Milseong. Itu artinya Jimin penyihir yang berdarah bangsawan dan karna itulah ia menempati posisi kedua untuk Klan dan penyihir paling kuat serta ditakuti.

Jeon Jungkook, keturunan yang menempati posisi pertama karena memiliki darah murni. Nenek moyangnya terdahulu adalah sepasang penyihir dengan kemampuan tinggi. Jungkook berasal dari Klan Damyang dan menempati posisi pertama sekaligus pemimpin sejak turun temurun..

Keempat penyihir yang namanya leluhurnya tak tercatat dalam sejarah dijadikan rahasia yang tersimpan rapi sampai saat ini. Perjanjian terdahulu yang dilakukan oleh para leluhur untuk tidak membiarkan dunia tau mengenai kekuatan supranatural yang dimiliki oleh pemimpin Klan. Selain berbahaya, ketakutan akan pemberontakan yang akan dilakukan oleh keempat penyihir itu menjadi ketakutan tersendiri. Bukan tidak mungkin jika mereka memberontak karena sebelumnya keturunan kelima hampir melakukannya. Dan untuk alasan itulah keturunan kelima dinyatakan menghilang tanpa jejak bahkan sampai saat ini..

----

Suara tepuk tangan menyambut kedatangan keempat gadis yang kini bergandengan tangan dan mulai membungkukkan badan Sembilan puluh derajat. Senyum cerah menghiasi keempat wajah cantik mereka. Selesai membungkuk, dilepaskan tautan tangan diantara mereka dan mulai melambaikannya, menyapa orang-orang yang masih setia menepukkan kedua tangan untuk mengapresiasi penampilan mereka.

Keempat gadis bertopeng itu saling melempar senyum. Ini baru awal dari sebuah rencana besar mereka. Tirai merah mulai dilepaskan membuat senyum itu berganti smirk.

Suara jentikan jari membangunkan seorang gadis dari lamunan singkatnya seusai pertunjukan. Ia terkesiap sejenak dan kembali fokus dengan apa yang dihadapi saat ini.

“Apa yang kau pikirkan?”

“Kau menjentikkan jari dihadapanku, huh? Kau mau mempengaruhiku?” tuduh seorang gadis yang sempat melamun beberapa saat yang lalu.

“Tak ada gunanya mengendalikan dirimu, nona. Sekarang, kita diskusikan ini,” gadis berkulit putih dengan badan paling kecil diantara mereka yang ada di ruangan itu, mengangkat sebuah amplop besar berwarna cokelat dan memainkannya didepan ketiga teman barunya.

“Kali ini apa lagi?" sahut gadis lainnya penasaran. Pasalnya ia selalu menyukai isi yang ada dalam amplop tersebut. Sebuah rencana pertunjukan yang sudah disusun rapi.

“Wendy, kita harus membahas pertunjukkan. Bukan membahas apa yang ada di dalam amplop itu,” tolak gadis bermata sipit khas orang asia timur.

“Guys.. listen to me. Kita memang dikumpulkan untuk sesuatu yang mulia. Tapi, don’t forget about it.  Kita harus melakukannya. Itulah kita. Kelompok kita.”

“Jangan gunakan bahasa Inggris, otakku tak bisa mencerna-nya. Baiklah. Apa yang harus kita lakukan sekarang?”

“Joy, Callysta, and Katy… are you ready guys…?”

----

Gimana guys? Tidak kecewa kan karna cerita yang diambil kali ini bukan tentang werewolf lagi.. Kali ini aku ama Lyla mau coba sesuatu yang baru. Tau sendiri kan kita berdua author fantasy yang suka tantangan... Wkwkwk

But aku ama Lyla akan sangat senang jika kalian juga menyukai Moonlight Magic seperti kalian mencintai Unexpected Mate... Hehe

Oke cukup cuap2nya... Chapter satu on proses, see u later guys...

~ Yeyeevilangel~

cho_Lily

Moonlight MagicWhere stories live. Discover now