Sang Pemimpi

1.8K 364 60
                                    

Breaking News..

Mobil milik putri seorang pengusaha terkaya nomor dua dan Diva dunia, Kang Seulgi ditemukan terbakar ditengah jalan raya yang lokasinya tidak jauh dari kediamannya. Sampai berita ini dikeluarkan para petugas masih menyelidiki apakah ini murni kecelakaan atau ada unsur sabotase dari pihak tertentu namun begitu, gadis yang ditemukan terbakar didalam mobilnya menimbulkan kecurigaan tersendiri karena kematian gadis itu berdekatan dengan kasus pembunuhan Katy atau Kim Yerim. Berbagai spekulasi mulai bermunculan dikalangan masyarakat yang mulai mencocokkan Kang Seulgi dengan gadis bertopeng kuning yang memiliki nama panggung Cally.


"Kang Seulgi, ternyata itu nama asli..."

Jimin tersenyum menatap layar Tv dihadapannya yang terus menampilkan foto dan berita tentang gadis yang ia selamatkan, ia lalu mengalihkan pandangan sejenak menatap gadis yang saat ini sedang terbaring lemah diatas ranjang miliknya disebuah apartement mewah miliknya yang jarang terpakai. Jimin sengaja membawa gadis itu kesini karena ia tidak mau membagi pengetahuan bahwa gadis itu berhasil diselamatkan, biarlah orang-orang berpikir gadis itu lenyap. Jimin sudah mengatur semuanya.

Entah apa yang membuat Jimin begitu marah saat berhasil menyelamatkan Seulgi dari ambang kematian yang sengaja dilakukan oleh orang-orang yang mungkin sama dengan yang ingin melenyapkan gadis bersama Jungkook diistana mereka kini namun yang jelas. Jimin adalah type pria yang tidak akan mengingkari janji, ia akan mencari siapa otak dari semua kejadian ini dan bersumpah akan memeberikan orang itu perhitungan.

"Jim, kemungkinan dia akan kehilangan ingatan akibat benturan keras pada kepalanya," seru dokter Hwang seusai memeriksa keadaan Seulgi diatas ranjang.

Jimin mengangguk membalasnya, ia memang sudah tau karena ia sempat menggunakan kekuatan healing untuk menyembunyikan sebagian luka Seulgi namun karena lukanya terlampau parah hingga Jimin harus meminta bantuan dokter, tenang saja, setelah ini ia akan memastikan teman dekatnya itu tidak akan mengingat apapun yang terjadi pada hari ini seperti saat ia meminta mencarikan mayat untuk bersedia dibakar mengantikan Seulgi. Jimin sudah mengatur semua serapi mungkin, dimulai dari indentifikasi dan lain-lain. Tidak akan ada yang sadar kalau itu bukan mayat putri Kang, biarlah para penjahat itu bersenang-senang lebih dulu.

"Terima kasih, Minghyun"

"Tapi, Jim, wajah istrimu ini tidak asing, aku seperti pernah melihatnya," lanjut Dokter Hwang memeperhatikanwajah pucat Seulgi yang tetap terlihat mempesona dimatanya. Dokter Hwang adalah seorang doter pindahan dari kanada dan dia baru beberapa minggu pindah tugas dan sebagai dokter yang selalu mengkuti perkembangan luar ia merasa tidak asing dengan wajah Seulgi..

"Dia putri tuan Kang-" tidak membutuhkan waktu lama untuk doter Hwang mengingat tapi belum sempat mengatakannya, tubuhnya sudah lebih dulu dibuat tumbang, Tidak, Jimin tidak sejahat itu melenyapkan orang yang tidak bersala, ia hanya sedikit bermain dengan sihirnya.


blussss


Dalam sekejab mata Dokter Hwang pingsan. Jimin mendengus, ini benar-benar merepotkan menurutnya. Ini sudah yang kedua kalinya Jimin menggunakan kekuatan menghilangkan ingatan seorang dokter dan itu semua hanya karena gadis bernama Kang Seulgi.

"Lihat, Sayang, ku lakukan semua ini demi dirimu," ucap Jimin pada Seulgi yang belum sadarkan diri sejak dibawa kesini.

Tidak ingin membuang waktu. Jimin langsung saja menghilang bersama dokter hwang. Ia akan membawa dokter pria, temannya itu kerumah lalu menghapus ingatannya, membiarkan pria itu berpikir baha yang ia lakukan hari ini adalah mimpi.

Moonlight MagicWhere stories live. Discover now