Black Phoenix 11

8.9K 961 154
                                    

Chanyeol masuk ke kamarnya setelah membersihkan diri di kamar mandi yang berada di luar kamar, dia sudah mengganti pakaiannya dengan yang lebih santai.

"Apa kau sudah tidur?" Chanyeol merebahkan tubuhnya di samping Baekhee.

"Aku menunggumu" Baekhee membalikan tubuhnya menghadap laki-laki itu.

"Menungguku?" Baekhee mengangguk menjawabnya

"Aku tidak pernah bisa tidur jika kau tidak memelukku" Baekhee semakin mendekat dan memeluk Chanyeol.

"Benarkah?" Chanyeol hanya mengikuti apa yang gadis itu lakukan.

"Arrghh...Baekh" Chanyeol menggeram saat tangan kecil Baekhee menelusup ke dalam celana yang dia kenakan dan mengelus kejantananya.

"Baek, ku mohon berh-arghh, shit!!" Baekhee tidak memperdulikan Chanyeol yang tersiksa dengan perbuatanya.

"Kau kenap-mmppfftt" Baekhee membungkam bibir Chanyeol dengan meraup bibir tebalnya, gadis itu sudah biasa melakukanya, walaupun sebelumnya karena paksaan, tapi kali ini dia melakukanya atas keinginanya sendiri.

"Eungghhh~" Baekhee melenguh saat tangan Chanyeol menelusup kedalam gaunya,tangan laki-laki meremas payudaranya pelan dan memainkan puting gadis itu, membuatnya melepas ciumanya.

"Baek jangan memancingku" Chanyeol mudah sekali terangsang, Apalagi dengan perbuatan agresif Baekhee yang masih saja mengurut kejantanan laki-laki itu.

"Nghh~sshh~aahhh~" Baekhee mendesah saat Chanyeol memainkan putingnya yang semakin mengeras, dan melepas gaun Baekhee dengan mudahnya.

"Mmhh~Aahh~"  Baekhee terus saja mendesah saat laki-laki itu memainkan puting nya dengan lidahnya, di tambah lagi jari nya yang keluar masuk di bagian bawahnya.

"Nghhh~aahh~ouhhh~" Baekhee merasakan nikmat luar biasa, laki-laki itu tahu betul area mana yang membuat gadis itu mendesah hebat.

"Mendesahlah, kau akan menyesal sudah memancingku"

Chanyeol bangkit dan Membuka kaus yang dia pakai dia berlutut di depan kaki Baekhee yang sudah dia lebarkan saat jari-jarinya menusuk daerah sana.

Chanyeol menarik celana dalam Baekhee, melempar nya kebawah.

Chanyeol tidak mau menunggu lama, dia langsung membuka celana yang dia pakai hingga kejantananya memantul karena sudah ereksi maksimal.

"aahhh~" Chanyeol menggesek-gesekan kepala kejantananaya di luar lubang Baekhee yang sudah basah, membuat Gadis itu mengerang merasakan kenikmatan luar biasa "...lubangmu hangat baekhhh~aahh~"

Chanyeol melesakan seluruhnya dengan mudah, dia diam sejanak menikmati kehangatan di dalam sana.

"Nghh~~ouhh~ouhh~" Baekhee mendesah saat Chanyeol mulai me-maju-mundurkan pinggulnya "...aahhh~"

"Nghh~aarghh~" Chanyeol menggeram saat merasakan nikmatnya gesekan di kulit kejantananya dengan dinding vagina Baekhee

"...jangan lakukan!!" Chanyeol dengan cepat menangkap tangan Baekhee yang hendak menyentuh wajahnya, Chanyeol kemudian menautkan jemari mereka dan menurunkan tangan gadis itu di atas kepalanya dengan jemari Mereka yg masih bertaut.

"Baekhh... Baekhhh...arghh~!!"

.

.

.

Chanyeol masih belum tahu maksud Baekhee yang Tiba-tiba mengajaknya bercinta, bahkan gadis itu seperti maniak yang tidak pernah puas, keduanya di butakan nafsu yang mudah sekali memuncak.

Black Phoenix (Chanbaek Gs) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang