Black Phoenix - Ext Part (Short Scene)

3.8K 303 32
                                    

Chanyeol hanya terkekeh melihat Cadenza menutup wajahnya saat melihat Sehun. Chanyeol paham jika gadisnya masih sangat kecil untuk mengerti urusan orang dewasa.
Tapi gadis kecilnya selalu salah tingkah jika melihat Sehun.

Cadenza selalu tersipu malu saat melihat pria berkulit pucat itu.

"Hyung, Cadenza menyukaiku, dia mengatakan jika ia ingin menikah denganku kelak" Sehun mengacak rambut gadis kecil yang sedang tersipu itu.

"Dan aku adalah orang pertama yang akan menentang pernikahan itu" Chanyeol sembari menyambut gadis kecilnya yang berlari menghampiri dan memeluk kakinya.

"Tck! Kau Ayah yang possesif" Sehun duduk di sofa yang ada di ruang tamu.

"Siapapun orangnya, jika menyangkut dirimu, mereka akan antipati" Chanyeol membalas.

"Ah, kenapa aku mencintai anak-anakmu Hyung" Sehun melihat Cadenza berlari menjauh dan masuk ke kamarnya.

Itu terjadi hampir setiap harinya. Chanyeol tahu jika ia bukan orang baik di masa lalu, ia penjahat, ia pembunuh, ia sangat paham akan hal itu.

Tapi ia hanya manusia biasa yang juga ingin merasakan kebahagiaan. Dan saat ini ia sangat bersyukur, ia diberi kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahanya terdahulu. Dan ia merasa sangat bahagia saat ini.

'Kalian adalah cahayaku, hidupku ibarat lagu, dan Tuhan meghadirkan kalian di hidupku. Kalian ibarat nada yang membuat laguku menjadi indah.'

"Terimakasih Baek, aku tidak akan pernah membuat air matamu jatuh setetes pun seperti di masa lalu" Chanyeol lirih sembari menatap Baekhyun yang sedang menimang bayi kecil. Juga Cadenza yang memeluk kaki Baekhyun dan mengundang kekehan dari wanita itu.

Baekhyun tahu apa yang terjadi jika Cadenza sudah bersikap seperti itu.

"Jangan melamun jika tidak ingin aku menculik Cadenza dan menikahinya hari ini juga" Sehun menepuk pundak pria yang sudah ia anggap sebagai kakaknya itu.

"Bermimpi saja Oh Sehun!"

(End)

-Black Phoenix-
(Ext. Scene)

Authornya lagi kangen sama Black Phoenix

Black Phoenix (Chanbaek Gs) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang