Part 15

54.2K 5.7K 499
                                    

TAEYONG menatap taman bunganya yang terlihat sangat Indah. Sepertinya saat ia disekap oleh Chanyeol dan juga di rawat, ada seseorang yang mengurus taman bunganyaㅡmungkin para pelayan. Dan mungkin, mereka semua melakukan itu atas perintah Jaehyun.

"Taeyong!"

Kepala Taeyong menoleh ke samping dan seketika matanya membelak begitu menemukan sosok Ten sedang berlari kecil ke arahnya. "TEN!" Oh bahkan ia lupa, kapan terakhir kali bertemu dengan sahabatnya yang satu itu.

Ten langsung menerjang Taeyong dengan pelukan hangat. Ia baru mendengar kabar menyedihkan tentang Taeyong, karena sebulan ini Ten berada di Thailand bersama suaminyaㅡJohnny Seo untuk melakukan sebuah riset tentang Alpha dan Omega.

"Oh aku merindukanmu!" pekik Ten gemas, sudah lama sekali ia tidak bertemu dengan Taeyong, dan lelaki bermarga Jung itu terlihat sangat menakjubkan sekarang.

Entah kenapa, namun seluruh aura di tubuh Taeyong menguar dengan jelas. Membuat lelaki itu menjadi semakin harum dan cantik.

"Aku juga merindukanmu Ten." Taeyong melepaskan pelukan mereka berdua dan menatap wajah Ten dengan geli. "Kemana saja kau selama ini?"

"Melakukan pekerjaan," jawab Ten singkat lalu terkekeh pelan.

Bibir Taeyong mengkerut, namun sedetik kemudian ia tertawa dan membawa Ten masuk ke dalam mansionnya.

"Apakah kau masih membutuhkan pil penahan heat?" tanya Ten tiba-tiba, karena mungkin masa-masa heat Taeyong akan kembali dan lelaki cantik itu bisa menderita jika tidak mendapatkan penanganan yang tepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apakah kau masih membutuhkan pil penahan heat?" tanya Ten tiba-tiba, karena mungkin masa-masa heat Taeyong akan kembali dan lelaki cantik itu bisa menderita jika tidak mendapatkan penanganan yang tepat.

Tubuh Taeyong menegang, ia berhenti di anak tangga ke 5. Apakah ini saatnya untuk memberitahukan kepada Ten bahwa ia sudah memiliki seorang mate? Namun jujur, Taeyong ragu sekali. Ia takut jika Ten akan menganggapnya aneh.

"Taeyong?" panggil Ten, ia merasa heran ketika Taeyong berhenti tiba-tiba seperti itu.

Yang di panggil menoleh lalu memberikan senyum separo pada Ten. "Ada yang ingin kubicarakan denganmu," gumamnya, lalu kembali berjalan hingga mereka sampai di ruang tamu.

 "Ada yang ingin kubicarakan denganmu," gumamnya, lalu kembali berjalan hingga mereka sampai di ruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mother《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang