Galaksi |07| Dairy Masalalu

18.9K 904 3
                                    

Sejarah masalalu itu juga kadang perlu diingat. Agar kita bisa tahu seberapa besar perjuangan kita dulu.
.
.
.
.

Bandung, 15 oktober 2009...
15.30 WIB.

Hallo Dairy. Namaku Anastasia Andromeda. Hari ini, untuk pertama kalinya aku menulis di buku begini. Kata Ibu, jika aku mau menyimpan rahasia. Simpan saja kepadamu. Kamu bisa jaga rahasia kan?
Aku tidak tahu apa yang harus aku tulis. Mungkin tentang diriku saja dulu. Bolehkan?
Namaku Anastasia Andromeda, umurku 7 tahun. Aku anak tunggal dari ibuku yang bernama Rani Rahmawati, dan Ayahku bernama Bambang Hendrawan. Ayah bekerja sebagai supir taksi, aku tidak tahu seberat apa pekerjaan supir itu. Hm... Kurasa ini dulu rahasiaku. Tolong kamu simpan baik-baik ya Dairy..

❤Ana

❄❤❄

Bandung, 17 Okteber 2009...
12.30 WIB

Hai Dairy. Aku kembali lagi. Kali ini aku membawa sebuah rahasia. Tolong kamu jangan bilang pada siapapun yah..

Hari ini ada beberapa mobil yang lalu lalang di depan rumahku. Dan rumah kosong di samping rumahku terdengar berisik sekali. Itu menyebalkan😣. Aku sampai tidak bisa tidur siang gara-gara rumah itu terlalu berisik.
Ibu bilang akan ada tetangga baru yang menghuni rumah mewah itu. Mereka akan pindah besok, jadi semua barang mereka di pindahkan hari ini. Aku tidak tahu siapa orang itu. Tapi ibu bilang, yang pindah adalah sebuah keluarga kaya raya. Tidak heran juga sih, karena rumah disamping rumahku itu, lebih besar dari pada rumahku ini.
Aku berharap semoga salah satu dari keluarga itu ada yang mau ku ajak berteman. Kamu kan tahu sendiri aku tidak punya teman. Aku sangat kesepian disini. Mereka semua tidak pernah mau berteman denganku. Mereka bilang aku terlalu miskin untuk berteman dengan mereka.
Shuuttt.... Dairy. Jangan bilang siapapun yah. Kamu harus bisa jaga rahasia😂.

❤Ana

❄❤❄

Bandung, 18 Oktober 2009....
16.00 WIB

Dairy!!! Aku sangat bahagiaaaaaaaaaaaaa. Sekali. Kau tahu? Ternyata keluarga yang pindah itu punya seorang anak laki-laki. Aku melihatnya tadi pagi. Ku rasa dia lebih tua dariku. Dan tadi siang, dia mengantarkan kue yang enak ke rumahku. Tadi aku ingin berkenalan dengannya kau tahu.
Dia begitu imut dan menggemaskan. Masa' hanya untuk mengantar kue ke rumahku dia harus malu... Hihi😂😂
Hm... Tapi aku belum tahu siapa nama anak itu. Mungkin aku akan mengetahuinya besok.
Sudah ya... Selamat sore...

❤Ana

❄❤❄

Bandung, 23 Oktober 2009...
11.00 WIB

Dairy!! Hai.
Aku punya cerita lagi untukmu. Tadi pagi aku berangkat ke sekolah. Dan kau tahu? Ternyata anak yang kemarin pindah ke rumah besar itu satu sekolah dengan ku. Senang sekali rasanya. Hari ini aku tahu siapa namanya. Walaupun namanya cukup unik. Oh.. Tidak hanya itu saja. Dia juga duduk sebangku denganku. Tadi siang kami makan siang di taman sekolah bersama. Dia terlalu pendiam menurutku. Tapi aku menyukainya. Kau tahu, dia bilang aku ini cerewet sekali. Dia itu sangat lucu sungguh. Dan mulai sekarang, dia yang akan menjadi temanku. Aku sangat bahagiaaaaaaaa sekali.
Eh? Aku belum beri tahu siapa namanya ya? Baiklah. Tapi tolong jaga rahasia yah...
Namanya, Galasakti Caesar Adinata.

Galaksi [COMPLETED]√Where stories live. Discover now