Question & Answer (QNA)

21.2K 236 38
                                    


Anyong🤗🤗🤗

Apa kabar nih? Moga baik-baik aja yah.. Sesuai judulnya, kali ini Lith bakalan jawab pertanyaan kalian di chap sebelumnya. Walaupun sebenernya udah pada ku bales sih ya komennya😂😂....

Yaudah yuk langsung aja...

Q: "Kok galaksi udah tamat aja sih?"
A: Dari awal itu galaksi udah terkonsep tamat di chapter 45. Walaupun sebenernya aku mau selesain galaksi di chap 50, tapi berhubung ada sedikit masalah kemaren yang waktu aku ngilang sampe 5 hari, jadi ku putusin buat singkat aja. Jadi galaksi cuma sampe 45 chap. Lagian galaksi juga cerita pertama aku, takutnya kalo panjang-panjang kalian jadi bosan😁😁.

Next..

Q: kok sad ending sih kak?
A: Dari awal aku mulai bikin plot itu Galaksi emang udah terkonsep sad ending. Jadi gini ya, aku kalo buat cerita itu mesti ada plot buat alur ceritanya. Jadi nanti aku nggak bakal lupa sama konfliknya. Dari awal aku buat plot, aku emang mikir mau buat first story aku ini sad ending. Lagian, dari awal galaksi tuh udah pahit, manis cuma dikit banget, menurut aku kaya konyol ja kalo tiba-tiba happy end😂😂. Enak aja Kai minta maaf trus Ana maafin mereka jadian. Nope. Tidak semudah itu fergusoo😂😂

Q: kak bikin happy end dong..
A: kaya jawaban aku diatas, nope. Galaksi bakalan tetep sad ending. Epilognya juga udah publish kan? 😂😂 mereka emang nggak bisa bersama. Jadi jangan minta happy end yah...

Q: kak, galaksi ada sequelnya nggak?
A: ini yang sebenernya aku pikirin. Aku kasih bocoran yah.. Sebenernya dari awal aku mau bikin galaksi jadi 2 buku gitu, jadi yang ini end, trus ada lanjutannya di cerita lain. Aku bahkan udah buat covernya..

Nah, covernya kaya yang diatas itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nah, covernya kaya yang diatas itu. Itu aku bikinnya udah lamaaaa... Banget. Aku waktu itu aja masih pake id name @ghel.

Tapi!! Lagi lagi back to reality. Karena berhubung aku udah masuk sekolah, dan aku lanjut sekolah juga ke ponpes. Terpaksa, kayaknya sequelnya galaksi nggak ada. Atau mungkin nunggu aku lukus dulu aku baru bisa bikin sequelnya galaksi😂😂.. Ya nggak lah ya... Jadi galaksi dengan terpaksa nggak ada sequelnya.

Q: kak aku nggak setuju sama end nya. (nggak mau sad ending)
A: Udah di bahas ya... Galaksi bakalan tetep sad end.

Q: kak, extra chap dong
A: cuma ada sampe epilognya doang zeyeng... Aku nggak bakalan bikin ekstra part yang lain. Mohon maaf🤗

Q: kak bikin ceritanya Naura dong. Yang Naura suka sama Briyan, tapi Briyan suka sama lia.
A: waktu aku publish epilog, trus aku lihat komen ini. Aku inget lagi, jadi aku buka galaksi chap 17 kalo nggak salah, yang judulnya rose. Disitu emang Naura kaya kagum sama Briyan, tapi Briyannya suka sama lia.
Aku baru nyadar wkwk😂😂.. Tapi udah baca epilognya kan? Naura itu sama si mulut mercon a.k.a gio, trus Lia sama Briyan. Lagian waktu itu Naura cuma kagum doang sama Briyan. Briyannya juga si.. Bikin Ana nangis dengan ngasih berita hoax. Jadi Nauranya langsung ilfeel. Dan nggak kagum lagi. Inget ya... Naura cuma kagum sama Briyan. So, mungkin ceritanya Naura kemungkinan besarnya nggak. Karena jujur aku nggak kepikiran. Waktu publish binsa series aja aku bikinnya tokoh lain dan nggak ada yang termasuk ke tokohnya galaksi. Why? Karena bagi aku itu kaya ngerefres otak aja. Jadi aku nulis cerita yang nggak stuk tokohnya itu-itu aja.

Q: Kak, ethereal nggak dilanjutin?
A: Jadi gini ya... Ini yang paling penting. Sebenernya Ethereal itu upnya senin selasa, dan gantian sama galaksi. Inget waktu aku bilang galaksi up seminggu tiga kali? Harusnya jadwalnya tuh.. Senin-selasa up ethereal. Jumat-minggu up galaksi. Tapi berhubung aku ngejar galaksi, jadi ethereal sampai sekarang cuma stuk di chap 4😂😂. Ethereal bakal dilanjutin. Tapi karena aku mau ke ponpes, mungkin bakalan hiatus dulu, kalo aku udah pulang ke rumah bakalan lanjut. Kalo ada mood pasti bakal fast up.

Oke deh.. Kayaknya cuma itu dulu qna nya. Yang tanya2 lagi bisa langsung komen, nanti bakalan aku balas kok.

Oh iya, just info.. Mungkin nggak penting juga. Jadi nanti mulai tgl 15 juli atau sebelumnya aku bakalan hiatus dari wattpad. Bener2 off, dan dari sosmed lainnya. Kecuali wa ya.. Karena wa aku dipegang ibu. Why? Ya karena itu tadi.. Aku bakalan sekolah sekaligus mondok. Nggak boleh bawa hp.

Jadi ethereal gantung dong? Bukan gantung ya.. Cuma hiatus bentar😂😂. Ntar hari raya aku juga udah balik ke rumah. Tapi update atau nggak tergantung situasi ya... Aku mungkin mulai lancar up lagi waktu libur semester😁😁.

Jadi udah ya... Sampe disini aja.

Galaksi bener2 udah end. Nggak ada ektra part, apalagi endnya cuma prank😂😂. Nggak yaaa...

Jadi...

See you next time😘😘
Jan lupa baca ethereal kalo masih sanggup ngadepin lith yang cerewet+ngaret update ini😂😂.

Sayang kalian😘😘
Litlecherie27'

07/07/19

Galaksi [COMPLETED]√Where stories live. Discover now