♣ 00. Prolog (Part III) ♣

11.6K 1.3K 185
                                    

{POV Lee Bersaudara.}

Lee Wonwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lee Wonwoo.

Gue sama Seokmin itu kembar, kita lahir beda setengah jam. Gue lahir duluan, makanya gue jadi anak sulung di keluarga ini.

Walaupun gue sama Seokmin seumuran, tapi masalah pendidikan gue unggul jauh di depan. Ya iyalah, secara di umur gue yang menginjak tahun ke-17 ini,  gue udah kuliah. Sedangkan seokmin, dia sekarang masih SMA.

Pada heran kan kenapa gue bisa cerdas kaya gini, ok gue kasih tau. DNA unggulan gue asalnya dari keluarga mama, secara kakek (papanya mama) emang terkenal jenius, terus nurun ke mama terus nurun ke Gue. Bangga gak? Bangga lah.

Kalau Seokmin mah lain, dia DNA-nya ikut papa, identik 100%. Kelakuannya pun sama persis, apalagi recehnya yang gak ketulungan itu, pengen gue sleding aja rasanya.

Walaupun kita kembar, tapi secara fisik dan bentuk wajah kita beda. Kalau kata gue sih masih gantengan gue dibanding Seokmin, tinggi juga tinggian gue, putih juga putihan gue. Tapi banyak yang bilang kita mirip, heran kan.

Selain Seokmin gue masih punya satu adek lagi, namanya Lee Chan. Kalau Chan mah gak usah ditanya lagi, dia itu duplikatnya gue banget kalau kata papa. Sama-sama pinter, cuma dia lebih unggul dikit sih soalnya dia rajin gak kaya gue yang males.

Gue sama Chan gak pernah berantem, mungkin gara-gara watak kita sama. Bahkan gue heran, kenapa kembaran gue bukan Chan aja yang sama pinternya sama gue ... kan lumayan, kita bisa bikin tittle 'Lee's genius twin'.

Kalau sama seokmin mah kaga bisa. Boro-boro genius, kita malah lebih kaya si kembar beda alam, gara-gara itu juga tiap hari kita berantem karena beda pendapat, sampe mama pusing liatnya.

Tapi gitu-gitu juga kadang Seokmin suka bikin gue iri. Suara emas dia apalagi, bikin envy parah. Itulah yang kadang bikin gue bangga sama dia, walaupun gak sepintar gue ataupun Chan, tapi dia dianugerahi bakat istimewa kaya gitu. Tuhan itu maha adil ya ...

Satu lagi, Seokmin itu cepet banget akrab sama orang, istilahnya social butterfly. Mulai dari kolega bisnis Papa sampe satpam komplek, semuanya kenal sama dia. Di sekolahnya pun dia terkenal, bahkan fansnya banyak. tapi yang bikin gue gak ngerti kenapa dia malah ngincer temen gue ... kan aneh ....

~•~

~•~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✔️Kembar Tapi Beda | (Meanie ft Seoksoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang