♣ 29. Gue Bisa Jelasin♣.

6.8K 586 200
                                    

📍Essence Darmawangasa Apartment.

"HEH! MINGYU!"

Teriak Wonwoo selagi nyamperin Mingyu di dapur dengan jalan tertatih. Mukanya kusut banget, nahan marah akibat perbuatan Mingyu.

Singkat cerita, tadi Mingyu di mintain tolong buat ambilin HP Wonwoo yang ketinggalan di mobil. Cuma gak tau gimana ceritanya si Mingyu bisa tau password hp Wonwoo dan ganti setelan tulisannya jadi bahasa Korea, juga wallpaper hp Wonwoo di ganti semua sama Mingyu bikin si maung murka.

"Eh, ayang. Kok kesini?" sahut Mingyu sok polos setelah melepas headset di telinga, 'Tambah sexy kalo lagi marah kaya gitu,'-inner Mingyu menengguk ludah sembari memperhatikan Wonwoo dari ujung rambut sampe ujung kaki.

"Menurut ngana aja kenapa! HP gue lo apain, sampe tulisannya hangeul semua gini?" Wonwoo menyender di dekat meja makan, tidak bisa berdiri dengan benar karena bagian tubuhnya masih pada ngilu.

Oh ya, btw yang kalian gak tau, saat ini Wonu cuma pake atasan berupa kemeja oversize doang yang panjangnya sampe menutupi paha. Gak oversize sih sebenernya, tapi karena badan Mingyu lebih gede dari Wonu jadinya gitu.

Juga gak pake bawahan apa" kecuali daleman, ya tau kan karena apa. Yup celana Mingyu gak ada yang muat sama Wonu, pada kedodoran semua.

"Gue ganti," sahut Mingyu cuek bikin Wonu pengen nempeleng kepala itu makhluk, kalo aja dia lagi gak kesakitan kaya sekarang.

"LAH! GULBU SIA! NAPA DI GANTI! TERUS CARA GUE BALIKIN WALLPAPER-NYA GIMANA KALO TULISANNYA JADI BULET-KOTAK DOANG KAYA GINI!"

Mingyu sampe tutup kuping gara-gara Wonwoo teriaknya kenceng banget.

"BELEGUG!"

ikhlas Mingyu sedari tadi di katain. Jadi makin gemes malahan, pengen nindihin lagi-eh (͡° ͜ʖ ͡°).

"NAPA LO SENYUM-SENYUM? MIRIP OM PEDO BEGO!" sangsi si cancie.

"Gemes Won, liat lo teriak kaya petasan, makin imut, hehe ..." Mingyu ketawa garing.

"Sakit nih otaknya! Gyu ih -" atensi Wonwoo teralih saat liat notif muncul di hp-nya.

!Notification bar.

Jichu-hyung 🐱

BREAKING NEWS! DUA PERSONIL BAND SYO TELAH TERLIBAT KEDALAM HUBUNGAN ASMARA TANPA ADA PERNYATAAN RESMI. ATAS PENGAKUAN DARI SALAH SATU TEMAN KELAS YANG JUGA ANGGOTA PERSONILNYA, DIDUGA OKNUM M DAN OKNUM S SUDAH MELAKUKAN HUBUNGAN T...더.

Wonwoo mengernyit bingung, maksudnya apa coba Jisoo ngirimin berita kaya gitu? mau tak mau Mingyu ikut di buat penasaran melihat perubahan ekspresi dari sang kekasih yang sebentar lagi akan ia pinang.

"Kenapa, yang?" tanya Mingyu penasaran.

Sedangkan Wonwoo, dia fokus membaca pesan yang di kirim sama Jisoo. Kali ini Wonwoo beneran murka liat berita yang barusan dia baca.

"KIM-SIALAN-MIN-HITAM-GYU! LO NAYANA SAMA ADEK GUE!"

"Ha?" sekarang Mingyu yang cengo gara-gara tuduhan aneh yang di layangkan oleh Wonwoo. Dan mendadak handphone Mingyu jadi rame gara-gara banyak yang mengirim pesan di waktu bersamaan.

Betapa kagetnya Mingyu pas baca berita kaya yang Wonu baca barusan. Pantesan aja maungnya bisa ngamuk kaya gitu.

"Y-y-yang ... Gu-gue bisa je-je-jelasin ...."

✔️Kembar Tapi Beda | (Meanie ft Seoksoo) Where stories live. Discover now