♣ 28. Bikin Baby (Part II) 🔞 ♣.

9.1K 579 127
                                    

Mana cuma mau ngasih tau aja, yang gak bisa baca adegan dewasa, chapter ini mending di skip. Nggak bakal di bikin secara eksplisit sih, cuma tetep aja mengandung unsur 18+, dan sayangnya ini bagian dari plot cerita. Jadi dari pada gak nyaman mending langsung baca chap selanjutnya. :)

🔞🔞🔞

📍Istana Keluarga Hong.

Jisoo berjalan gusar, mondar-mandir di depan kamarnya seraya menggigit kuku sembari memperhatikan jam dinding. Sekarang udah jam sembilan malam, harusnya Seokmin udah selesai latihan band.

Ya, hari ini Seokmin mulai pindah kerumah Jisoo atas permintaan mama Hong, sambil menunggu waktu untuk mereka bertunangan.

Yang bikin Jisoo gusar itu, statement para orang tua yang ngira dirinya hamil, mana papa Jaejoong seneng banget lagi pas denger Jisoo isi, dia bisa apa coba? Mana pas mau minta saran dari Wonwoo, tuh anak mendadak gak bisa di hubungi lagi.

Terus sekarang, papa mama Jisoo udah masuk kamar duluan, karena udah malam. Jisoo-nya di suruh nungguin Seokmin dateng, kasian banget emang nasibnya.

Mama Hong sempet ngedip genit ke Jisoo sebelum masuk, "Nanti kalau mau main jangan keras-keras ya, takut ada yang dengerin," sahut si mama menyeringai cantik membuat Jisoo makin malu.

Setelah jarum menunjukkan angka sepuluh, barulah suara motor Seokmin kedengeran. Jisoo buru-buru turun, dan melihat kedatangan Seokmin dari jendela.

"Duh, gue kudu ngomong apa?" gumam pria kucing ini kebingungan.

Pas Seokmin mencet bel baru deh si Jisoo bukain pintu. Pas ketemu, Seokmin yang lagi bawa ransel gede banget, langsung pasang senyum tercerah yang dia punya.

"Selamat malam baby, lama ya nungguin daddy-nya? Unch kasian ...," sahut Seokmin sambil ngelus perut Jisoo buat si kucing risih, terus nepis tangan Seokmin gitu aja.

"Baby, your head itu baby! Isi aja kagak!" protes Jisoo sambil manyun.

"Yah, mommy-nya kok galak sih, kasian tuh baby-nya pasti kaget liat mommy teriak," Seokmin pura-pura sedih.

"Astaga, elah Min! Ngomong apa sih! Lo mabok apa gimana? Kok jadi sinting gitu?" Jisoo berdecak.

"Bercanda, kok, hehe. Btw gue gak di ajak masuk nih, dingin disini."

Jisoo mendatarkan muka di detik berikutnya. Tanpa aba-aba dia berjalan lebih dulu, ninggalin Seokmin yang mengikuti di belakang. Ngomong-ngomong dia gak lupa ngunci pintu kok.

~•~

📍Kediaman Keluarga Lee.

"Ma, rumah sepi banget. Anak-anak pada kemana? Tumben udah jam sepuluh belum pada pulang?"

Mama Lee yang lagi sibuk bolak-balik majalah di sofa bareng Mail, menoleh singkat saat si papa baru aja pulang dari kantornya.

"Seokmin pindah sementara kerumah calon mertuanya, kalau Chan tuh ada di kamar, lagi belajar. Wonwoo doang yang dari tadi gak keliatan batang idungnya," sahut si mama menjelaskan.

Papa Lee melonggarkan dasi, lalu mengambil duduk di samping Mail seraya mengelus si fennect fox. "Calon mertua? Siapa?"

Astaga, mama Lee hampir kelupaan kalo dia belum cerita ke si papa. Jadi buru-buru dia nutup majalahnya sebelum kembali ngomong sama si papa.

✔️Kembar Tapi Beda | (Meanie ft Seoksoo) حيث تعيش القصص. اكتشف الآن