♣ 15. Tukeran Sifat ♣

5.7K 688 45
                                    

Essence Darmawangsa Apartment

"MINGYU ...,"

"IH, LEPASIN ...,"

"GUE BISA JALAN SENDIRI!"

"MINGYU, JANGAN GERET GUE!!!"

"GUE BUKAN ANAK KUCING YANG MESTI DI GERET-GERET KAYA GINI!"

"MINGYU IH ... LEHER GUE KECEKEK ...."

Wonwoo ngamuk-ngamuk di sepanjang lobby menuju kamar apartment. Ya gimana gak ngamuk, orang si Mingyu perlakuin dia gak bener.

Dimana-mana nih ya, pasangan romantis itu jalannya sambil gandengan tangan, terus jalan beriringan gitu kan, ngayun-ngayunin tangan.

Lah kalau mereka mah nggak ada romantis-romantisnya sama sekali, mana ada sih orang yang tega geret-geret kerah baju pacarnya kaya lagi gendong anak kucing, cuma Mingyu doang kayanya.

Bukannya si Mingyu gak takut lagi sama si maung, tapi gara-gara maung cantiknya itu cari perkara duluan. Singkat cerita sih, habis di usir Seokmin, Mingyu bawa Wonwoo pergi tapi si maung gak mau, dia kekeh mau ngerecokin adik kembarnya itu.

Udah mingyu bujukin pake segala cara, mulai dari di ajak jalan ke restoran fast-food tapi di tolak katanya Wonwoo lagi diet, di ajak nonton bioskop dianya gak mau katanya dia gak suka tempat gelap, di ajak kealun-alun juga gak mau katanya di sana rame, pokoknya ada aja alasannya.

Ujung-ujungnya, karena Mingyu kesel jadi deh tuh si maung di gendong paksa sama si Mingyu terus dimasukin kedalam mobilnya, persis kaya orang lagi nyulik anak perawan. Terus tangan sama badannya Wonwoo di iket pake seatbelt, si maung gak bisa ngelawan karena tenaganya kalah jauh. Terus terakhir, Mingyu pasang earphone di telinganya, jadi mau Wonwoo teriak sekenceng apapun dia gak bakal kedengaran.

Habis itu di bawalah si Wonwoo ke apartmentnya. Nah, pas nyampe, dianya gak mau turun dong, walhasil terpaksalah Mingyu mentega-tegakan diri untuk nyeret kekasihnya sendiri kaya sekarang.

Walaupun sebenernya Mingyu agak malu sih, soalnya di sepanjang jalan dia diliatin sama penghuni lain, tapi anehnya gak ada satupun yang bantuin Wonwoo, mereka cuma nontonin aja. Ya gimana, habisnya lucu sih, mereka bukannya kesel malah jadi gemes liatin interaksi Mingyu sama Wonwoo.

Sampai di kamar, baru deh, Mingyu lepasin, terus pintunya buru-buru di kunci biar Wonwoo gak bisa kabur. Dalam hati Wonwoo udah kesel banget, kesabarannya udah sampe di ubun-ubun, mungkin bentar lagi meledak.

"PUAS LO UDAH BIKIN GUE MALU!"

Masih dengan gasnya yang cetar membahana, Wonwoo beserta semangat 45-nya mencaci Mingyu dengan segala sumpah serapah.

Tapi percuma sih, orang dari tadi earphone di telinga Mingyu gak dia lepasin, jadi mau Wonwoo teriak sekenceng apapun gak bakal kedengaran.

Malah sekarang Mingyu ketawa-ketawa aja liat gerakan mulut Wonwoo yang kaya dukun lagi komat kamit.

"YA TUHAN, LO NGESELIN BANGET SIH!"

Habis sudah kesabaran Wonwoo, dengan kejam dia menarik earphones yang di pake Mingyu keras-keras sampai kabelnya putus, terus sama Wonwoo di plototin dah tuh si Mingyu pake tatapan mautnya, serem banget.

"APA? MAU PROTES?" teriak Wonwoo menantang, kaya orang ngajak ribut.

"Nggak kok, gue tau elo bakal kalah kalau ngelawan gue ...," ujar Mingyu santai.

"Enak aja, gelut sini kalau berani," tantang Wonwoo menyiapkan kuda-kuda dengan tangan terkepal.

"Nggak ah, males. Ngeladenin elo buang-buang waktu," tolak Mingyu, kemudian dengan sengaja dia melengos, meninggalkan Wonwoo yang masih terdiam di depan pintu.

✔️Kembar Tapi Beda | (Meanie ft Seoksoo) Where stories live. Discover now