♣ 03. Terciduk ♣

8.9K 1.1K 29
                                    

"WONWOO!!!"

Suara teriakan itu mengejutkan Seokmin, dia yang lagi ada di dapur langsung saja menghampiri Jisoo.

Saat tiba disana, dia melihat dengan mata kepalanya sendiri sebuah pemandangan yang syur dimana hyungnya sedang berpelukan mesra dengan temannya sendiri.

"Wow ...."

Hanya itu yang Seokmin ucapkan, sedangkan kini Jisoo memandang seokmin heran, kemudian menutup matanya sendiri sambil berkata,

" Tutup mata lo ... jangan diliat!"

Seokmin menurut saja, dia menutup matanya walaupun masih bisa mengintip dari sela jarinya.

merasa terusik, Wonwoo mulai terbangun dan mengucek matanya. perutnya terasa berat, seperti ada batang kayu yang menindih (padahal itu tangannya Mingyu).

Wonwoo menyingkirkan tangan itu, lalu bangun, bersandar di kepala ranjang. Dia masih belum sadar sepenuhnya. Mata wonwoo mengerucut sayu, khas banget seperti orang yang habis bangun tidur.

"Hyung ... lo kok bisa ada disini? "

Hening ... Jisoo tak kunjung menjawab, dia masih menutup matanya erat. Sedangkan kini Wonwoo mulai melebarkan matanya, memandang kesekitar ruangan yang sangat asing baginya. Dalam hati seokmin mulai menghitung

Satu ....

Dua ....

Ti—


"HWAAAAA ...."

Belum sampai hitungan ketiga, Wonwoo sudah berteriak setelah melihat kesamping, dia menemukan Mingyu yang sedang tertidur disana. Lebih histeris lagi saat tau kalau keduanya sama-sama tidak memakai baju.

Bugh ....

Bugh ....

Bugh ....

"BANGUN GAK LO ... BANGUN!!!"

"ARRRGGHHHH .... "

Wonwoo histeris, memukul Mingyu menggunakan bantal yang ada disampingnya. Sedangkan Mingyu, pria itu masih pura-pura memejamkan matanya, menahan sakit akibat pukulan Wonwoo yang sangat kencang.

~•~

Mereka berempat kini berkumpul diruang tamu, Wonwoo sudah memakai bajunya kembali lalu memandang Mingyu dengan tatapan tajam, sedangkan yang ditatap demikian tidak menunjukkan rasa takutnya sama sekali.

"Hyung ... sumpah gue gak ngapa-ngapain sama Mingyu. Lo percaya sama gue kan?

Wonwoo mencoba menjelaskan situasinya ke Jisoo. Terus terang, Jisoo masih shock akibat melihat pemandangan syur seperti tadi.

" Bohong ... jelas-jelas gue sama Jisoo liat sendiri!"

Seokmin emang kembaran gak berperikemanusiaan. Dia malah memanas-manasi keadaan yang sudah panas itu.

"Heh kuda ... diem lo!"

Kini Wonwoo menatap sengit Mingyu yang duduk disebrangnya.

"Lo sengaja ngejebak gue kan! Ngaku Lo!"

Wonwoo mungkin akan kembali mencakar Mingyu lagi, jika aksinya gak dihentikan oleh Jisoo. Sedangkan sibongsor sekarang berlindung dibalik tubuh seokmin, takut dianiaya oleh si maung.

✔️Kembar Tapi Beda | (Meanie ft Seoksoo) Donde viven las historias. Descúbrelo ahora