⚠ Bukan Update|Special Thanks.

6K 315 59
                                    

Dokyeom: Ya elah,  ini chapter apaan lagi sih?

Jun: Tau, gak jelas gini!

Woozi: Biasa anak alay mau beraksi, udah diemin aja!

Mingyu: Anak alay? Siapa anak alay?

Vernon: Ya siapa lagi, kalo bukan si itu.

Seungkwan: Oh kerjaannya si itu, Napa sih dia? Kurang bahagia apa gimana hidupnya, sampe bikin chapter gak jelas gini.

Chan: Justru bukannya karena bahagia ya chapter ini ada?

Soonyoung: Saking bahagianya jadi alay gak jelas kan.

Minghao: Eh, ngomong-ngomong si itu tuh siapa sih? Gue kok gak tau?

Seungcheol: Iya, sama. Itu siapa? Lebih gede gak dari punya gue?

Jeonghan: Eh, buset, apaan sih! kok jadi bahas gede-gedean gitu?

Jisoo: Biasa Han, kalo bukan ngeres juga bukan Seungcheol namanya. Lagian itu doang masa gak tau, jelasin won, itu tuh siapa.

Wonwoo: Napa jadi gue? Males gue manggil namanya, masih dendem gue sama dia! bisa-bisanya gue di bikin nembak Mail, kesel deh.

Mana: Yaelah,dasar uke, gitu aja baper. Ehm, maaf, permisi teman-teman, kalian kok nyasar kesini, ya? Maaf, hari ini Mana lagi gak pengen nyeritain kalian. Mana mau bikin jumpa pers sama pembaca kalian, jadi mending kalian minggir dulu.

Sebong: DASAR ALAY!

Mana: Biarin aja. Toh, alay gini juga, masih ciptaan Tuhan :))). Udah sana pergi, jangan ganggu!

🦃.........................

Holla, Mana is back Wkwk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Holla, Mana is back Wkwk.

Sesuai judul, chapter ini di tujukan terkhusus buat para pembaca semesta KTB.

Mana mau ngucapin terimakasih sebanyak-banyaknya atas pencapaian 20K viewer KTB.

Mana tau ini sedikit alay dan berlebihan tapi To Be Honest, Mana gak nyangka aja kalau fanfic ini bakal nyampe jumlah view sebanyak itu, serius. Makanya Mana khusus bikin satu chapter cuma buat bilang makasih wkwk.

Gak tau juga apa yang membuat kalian bisa nyasar kesini, apa yang membuat kalian masih betah membaca cerita ini, dan kenapa kalian sebaik itu mau ngevote cerita ini.

Kalau boleh jujur, dari semua cerita di lapak Mana, fanfic ini adalah satu-satunya ff yang gak Mana pikirin plotnya, alias ngalir aja.

Konfliknya pun agak maksa, ya gimana ya, berawal dari hal sesederhana ps sampe merembet kemana-mana gini, kalau di pikirin lagi kok bisa ya jadi sejauh ini wkwk.

Awalnya buku ini tuh cuma iseng-iseng berhadiah, alias buku yang gak sengaja ke publish di karenakan kegemesan Mana sama thread Wonwoo Dokyeom yang di kembar-kembarin di bulan januari kemaren.

Rencananya juga gak kepikiran bakal bikin chapter sebanyak ini, paling pinginnya dulu maksimal dua puluh aja gitu, eh gak taunya keterusan wkwk.

Dulu juga latar belakang Mana nulis KTB itu karena gak nemu ff yang DK sama Wonunya jadi anak kembar cuma berdua, kalau adapun yang mereka saudara gitu aja, jadi kakak adik. (Kalo ini sih karena mana yang bingung nyarinya pake tag apa wkwk)

Terus gak lama pas prolog 1 KTB release, kak Uyo (Mafiakangkung) bikin buku yang nyeritain Wonwoo sama DK anak kembar juga (Judulnya Quarter Life Crisis, baca deh, recommended).

Dalam hati Mana seneng banget, saking senengnya dulu Mana pengen unpub KTB aja rasanya wkwk.

Tapi gak jadi di unpub gara-gara ada yang mampir ternyata, Mana gak mau php-in orang yang udah terlanjur nemuin buku ini.

Dulu juga pas upload KTB follower Mana masih sekitar belasan, 15 kalo gak salah, ya ... makanya Mana gak nyangka aja udah bisa naik sebanyak ini view-nya.

Selama update KTB Mana sih gak pernah ngarepin apa-apa, tujuannya cuma buat ngehibur diri sendiri sama para pembaca yang gak sengaja mampir.

Terus mau jelasin sedikit juga siapa tau ada yang penasaran kenapa Mana ambil setting-nya di Jakarta tapi namanya masih pakai nama Korea semua.

Jadi, alasannya adalah ...

Karena Mana gak kreatif kalau nyiptain nama lokal wkwk, jadinya di akalin aja kalau mereka ketemu karena bersekolah di tempat yang bertaraf international.

Anggaplah mereka semua (kecuali Jun sama Minghao) adalah orang-orang Korea yang kerjanya di Jakarta. Lagian bosen juga nulis pake latar Korea, pengen ganti suasana biar lebih leluasa aja nge-jokes nya (Walaupun jatuhnya garing sih, Wkwk).

Hmm, jadi kesimpulannya, Terimakasih buat para pembaca yang sudah menyempatkan diri berkunjung di lapak ini, mohon Maaf juga apabila mungkin ada jokes yang menyinggung, serius Mana gak bermaksud.

Buku ini mungkin bakal berakhir di chapter 35 atau 40 yang mana itu berarti sebentar lagi lapak ini bakal nyampe finish, yee.🎉🎉

Mungkin kalau masih ada yang kurang jelas dan pengen di tanyain bisa nanya di sini:

#Kolompertanyaan.

Kalau pengen nyapa/ nyampein kesan pesan buat para pemeran (Sebong, Papa Mama Lee, Bi Minah, Bi Onah, Mang Ujang) bisa drop di sini:

#Kolomsapa.

Di akhir chapter, bakal Mana jawab semuanya (kalau ada ya wkwk.)

Sekian dari Mana, sekali lagi Terimakasih teman-teman semuanya, bubay 😘.

Sincerely,
Mana Shu.

✔️Kembar Tapi Beda | (Meanie ft Seoksoo) Where stories live. Discover now