♣ 00. Epilog♣

6.5K 508 287
                                    

Apakah setelah menikah kehidupan rumah tangga si kembar bahagia sentosa? Eumm 🌚🌚🌚 Mwuehehehe... Jangan dikira hidup mereka seindah drama di layar kaya, karena nyatanya...

Menikah muda tidak se-asyik yang mereka pikiran...

.
.

Kembar Tapi Beda

.

Epilog

...

(Empat bulan setelah pernikahan)

📍Kediaman Keluarga Lee

"Ahh~"

"Eumph ~"

"Ahh~"

"Aaahhh... "

"Fastah... "

"Ouwch ~"

Tebak, itu suara apa? Yup ... Salah.

Makanya jangan mikir ngeres dulu, orang itu suara dari laptop. Iya, gak salah baca, emang suara laptop. Wonu sama Mingyu lagi ada di kamar mereka nontonin dvd film biru yang Mingyu dapet dari Vernon.

Posisinya Mingyu duduk sandaran di kepala ranjang, sedangkan Wonwoo tiduran di paha Mingyu sambil merhatiin laptop di hadapan mereka dengan khusyuk.

Mereka lagi mencari referensi gaya bercinta, soalnya kata Wonwoo dia bosen dengan gaya yang gitu-gitu aja. 🌚🌚🌚

"Uke-nya terlalu macho Gyu, gue malah geli nontonnya," dumel Wonwoo. Padahal adegan yang ditampilin baru foreplay doang, tapi Wonwoo udah berasa kehilangan minat gitu.

"Iya sih. Jadi kaya pasangan homo gitu ya?" Mingyu menyetujui, btw tangannya sibuk ngelusin kebanggan sang istri yang ketutup sama celana tidur. Ehe ( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Bener. Kurang pro nih Vernon nyarinya."

"Yaudah, besok gue yang cariin deh," Wonwoo dongak keatas, terus ngasih death glare gitu, bikin Mingyu kicep, "Hehe... Bercanda." Mingyu turunin kepalanya terus ngecup bibir Wonwoo sekilas, ngebuat yang di kecup jadi malu terus balik ke posisi semula. "Awas lo kalo berani macem-macem!"

"Nggak yang, ampun."

Tangan Mingyu sekarang naik dan nelusup kedalam piyama Wonwoo, terus milin tonjolan kecil di dada Wonwoo sambil merhatiin adegan film yang udah mau masuk ke inti. Wonwoo sendiri gak musingin, paling desah dikit-dikit kalau Mingyu udah keterlaluan melintirnya.

Prang~

Bruk~

"BANGKE!!!!"

"SEBEL GUE SAMA LO!"

prang~

"SEOKMIN BANGKE!!!! JAHATTTT!"

"HUHUHU! MAMA! JISOO MAU PULANG!"

✔️Kembar Tapi Beda | (Meanie ft Seoksoo) Where stories live. Discover now