♣ 08. Salah Paham ♣

6.5K 831 41
                                    

" HYUNGDEUL, Kalian ngapain? "

Chan berteriak heboh memandang Seokmin dan Wonwoo dengan tatapan tidak percaya. Chan tau kalau Seokmin itu udah gila, tapi dia gak nyangka kalau kadar kegilaannya sudah berada di ambang batas kewajaran.

Sekarang, di depan matanya sendiri dia melihat kedua hyungnya seperti orang yang akan melakukan ritual bercinta.

...

Malam ini tiga orang bersaudara itu sedang disidak oleh Mama Lee. Setelah tadi Chan mengadukan apa yang dia lihat kepada sang Mama, wanita itu meminta Chan untuk mengumpulkan kedua hyungnya setelah jam makan malam.

Berkat aduannya si Chan, Seokmin terpaksa harus bolos latihan band hari ini. Begitu juga dengan Chan, dia juga bolos latihan Dance.

Hoshi memarahi Chan lewat telephone, dia emosi gara-gara pria itu bolos disaat mereka akan menghadapi kompetisi Dance yang diadakan dua Minggu dari sekarang.

Chan cuma bisa minta maaf, urusan keluarganya sangat penting kali ini. Dia gak mau ada kisah incest yang menimpa keluarga mereka, maka dari itu Chan terpaksa harus berkorban.

Masih di ruang keluarga, ketiga prince charming Papa Lee mulai di introgasi oleh sang istri,

" Jawab pertanyaan Mama, apa bener semua yang di aduin sama adek kalian, kalau kalian berdua mau bercinta di kamarnya Seokmin? AYO JAWAB!! "

Baik Wonwoo maupun Seokmin, keduanya menunduk ketakutan melihat sang mama mondar mandir didepan mereka. Gaya Mamanya sudah mirip seperti inspektur di kepolisian yang sedang menyidak maling.

Sedangkan Chan dan Papa Lee hanya berdiri di belakang sang Mama. Mereka sendiri gak berani macem-macem kalau Ratu maung udah mulai menunjukan taringnya.

" Ayo jawab, kenapa diem aja? Gak punya mulut? " ujar sang Mama kelewat dingin.

" Nggak Ma, Chan bohong! " Bela Seokmin menegakkan kepalanya.

" Bohong apaan, jelas-jelas gue lihat sendiri Lo hampir nyium Wonwoo hyung!"

Seokmin menatap Chan dengan tajam, sedangkan yang ditatap tidak menunjukkan raut ketakutan sama sekali.

Papa Lee sendiri masih setia berdiri dibelakang istrinya, dia sibuk menonton acara introgasi anak-anaknya sambil membawa popcorn (/entah dari mana datangnya itu popcorn.)

" Suer Ma, Chan cuma salah paham. Kita gak ngapa-ngapain, lagi pula mana berani Seokmin nyium pacar temen sendiri!" Perkataan Seokmin sontak membuat manik foxy milik Wonwoo menatapnya nyalang.

Apa-apaan kembarannya itu, buat apa dia menyeret orang lain dalam masalah keluarga mereka.

" Pacar? Kamu punya pacar, Won? " Tanya mama Lee penasaran.

Dia berhenti mondar mandir, dan menatap Wonwoo dengan pandangan mengintimidasi.

" Iya ma, dia punya. Namanya Mingyu..."

Seokmin adalah icon adik terbangsat sedunia. Saking bangsatnya kalau bisa Wonwoo pengen mampusin pria itu sekarang juga.

" Min ... Lo bener-bener minta gue bunuh ya ternyata! "

" Bunuh aja, emang gue takut sama Lo! "

Wonwoo sukses terpancing oleh ledekannya Seokmin. Hampir dia memukul adiknya lagi kalau mama Lee tidak sigap menghentikan mereka.

Wanita itu menggebrak meja didepannya menggunakan satu kaki, membuat kedua pria yang sedang duduk di Sofa itu tersentak. Papa Lee dan Chan juga ikut terkejut, sampai-sampai popcorn yang di pegang papa Lee terbang sebagian.

✔️Kembar Tapi Beda | (Meanie ft Seoksoo) Where stories live. Discover now