♣ 06. Starbucks♣

6.7K 882 27
                                    

Hari ini seperti yang sudah dijanjikan, Mingyu lagi menunggu Wonwoo. Dia duduk di dalam, di meja sebelah kiri bagian Coffee shop. Sudah hampir dua jam lamanya Mingyu menunggu pria itu datang namun yang ditunggu tak kunjung menampakkan batang hidungnya.

Sedangkan Wonwoo, dirinya sekarang masih di cafeteria kampus bersama dengan Jeonghan dan Seungcheol. Jisoo pamit terlebih dahulu soalnya dia masih ada urusan dengan orang lain yang sudah membuat janji dengannya.

Padahal kegiatan perkuliahan sudah selesai dari satu jam yang lalu, tetapi tetap saja Wonwoo enggan untuk menemui Mingyu di tempat mereka janjian.

" Udah gih... Temuin aja... Mau sampe kapan dia Lo gantungin disana!"

Ujar Seungcheol yang masih membenahi buku-buku miliknya. Memang tadi pria itu sedang terburu-buru untuk menyusul kedua temannya sehingga dia asal saja memasukkan bukunya kedalam tas.

" bener won, lo mau tunggu sampe kapan? Sampe Mingyu nyebarin foto itu? "

Ujar Jeonghan menyetujui ucapan Seungcheol.

" Tapi hyung, gue belum siap, takut tuh anak minta syarat yang aneh-aneh! "

" Seaneh apapun syarat dari Dia, dia gak bakal berani nyuruh Lo macem-macem . Apalagi lo kan kakak temennya sendiri. Udah buruan susulin gih, keburu tuh anak pundung terus foto lo disebar ke internet! "

Ujar Jeonghan menakut-nakuti.

" Hyung ih... Jangan bikin gue parno dong! "

Wonwoo kesal dengan Jeonghan, bukannya nenangin Dia malah pria itu bikin dia takut.

" Ya udah, buru gih kesana, apa Lo mau ditemenin sama kita berdua? Tapi resiko elo yang nanggung sih! "

Ujar Seungcheol kemudian. Mau tak mau Wonwoo pergi dengan menghentakkan kakinya kesal. Jeonghan dan Seungcheol hanya bisa mengelus dada mereka melihat kelakuan Wonwoo yang seperti orang lagi PMS.

~•~

" Eh Goblin... Lo kurang ajar banget sih, kan gua minta ketemuan di Starbucks daerah cipinang, napa lo malah nyasar kesini sih! "

Jisoo datang sambil memarahi Seokmin. Tadi pria itu sudah pergi ke mall cipinang indah untuk menunggu Seokmin, bahkan dia juga melihat Mingyu masuk kedalam Coffee Shop itu. Tapi dia kaget waktu tahu Mingyu datang sendirian.

Di Waktu bersamaan Jisoo mendapat pesan dari Seokmin kalau pria itu sudah menunggu Jisoo di Starbucks daerah kuningan City. Gagal sudah rencana Jisoo buat mantau Mingyu dan Wonwoo. Makanya Jisoo murka dan buru-buru menghampiri Seokmin .

Mingyu yang melihat punggung Jisoo keluar dari coffee shop itu bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Dia seperti pernah melihat orang itu tapi dia lupa lihat dimana. Maka dari itu Mingyu mengabaikannya.

" Sabar dong Ji Eun Tak, jangan marah-marah. sini, duduk di dekatnya Mas... "

Seokmin tercengir lebar melihat kedatangan Jisoo, lalu dia menggeser sedikit duduknya dan mempersilahkan Jisoo untuk duduk disampingnya. Tapi naas pria itu lebih memilih duduk didepan Seokmin dari pada dia duduk disamping pria itu.

" Ji Eun Tak dari hongkong... Lo tuh ya, orang lagi marah juga malah diledekin. Lo mau gua pukul, ha! "

" Santai dong... Kan lo duluan yang manggil gua goblin, jadi gua panggil Lo eun tak, lagian si Eun tak asalnya dari Korea bukan dari Hongkong "

✔️Kembar Tapi Beda | (Meanie ft Seoksoo) Where stories live. Discover now