♣ I. [Special Part] Wonu Ultah! DK? ♣

7.7K 481 215
                                    

Plot Special, cerita tidak menyambung dari chapter sebelumnya.

Happy reading :) !

...

Kembar Tapi Beda
(Special Part)
.
.

========
================

Lah, kok bisa beda? Kan kalian kembar??

=================
=========

.
.

Kediaman Keluarga Lee, 17 Juli 2019

Di suatu pagi hari yang cerah di kediaman keluarga Lee, segenap anggota keluarga ini disibukkan dengan kegiatannya masing-masing.

Walapun begitu, mereka tetap masih berkumpul di ruangan yang sama, yaitu ruang keluarga.

Mama dan Papa Lee sedang sibuk duduk di sofa sembari rebutan remote. Mama Lee pengen nonton acara masak-masak, sedangkan sih papa pengennya nonton crayon sinchan, walhasil dari tadi mereka cakar-cakaran, gak ada yang mau ngalah, bahkan mereka gak mau gantian.

"Papa ... sinchan itu di puter tiap minggu, sekip nonton sekali juga minggu depan bisa nonton lagi! "

"Mama ... acara masak-masaknya juga diputer tiap minggu, lagi pula mama kan gak bisa masak, jadi gak usah lah nonton gitu-gituan," sahut papa Lee sambil terus menjauhkan remote dari jangkauan sang istri.

Begitulah seterusnya, entah sampai kapan mereka berhenti rebutan. Anak tk aja kalo liat kelakuan mereka pasti geleng-geleng kepala wkwk ...

Turun kebawah, ada anak sulung mereka si maung kw yang lagi duduk di karpet beludru sambil baca novel keluaran terbarunya Risa Saraswati. Nggak perduli dengan berisiknya orang tua di atas, si maung asik sendiri mendengarkan musik ballad melalui earphones selagi membaca.

' Bodo amat, gak kenal, gak peduli, yang penting acara kencan gue sama Ivana gak keganggu.' -Maung kw.

Di sebelahnya, duduk si kembaran alias kuda kw yang yang lagi asik nonton Shaun the sheep melalui layar ponselnya. Sama seperti hyungnya, Seokmin pun mengenakan earphones sambil tertawa sendiri melihat domba kecil yang menggemaskan. Saking gemesnya, dia berkali-kali ngomong 'Say mbeee ~' sambil menatap kearah layar ponselnya. Agak geser dikit emang otaknya, tapi lucunya setiap Seokmin ngomong kaya gitu, domba kecil di layar ikutan ngomong 'mbaa~', aneh ...

'Keren juga kayanya kalo SYO konser di peternakan susu :)' - Kuda KW.

Sementara di sudut kiri, Dinosaurs kw alias Chan lagi asik mewarnai karakter dinosaurs kesayangannya sembari menyaksikan gambar di tv yang terus berganti-ganti. Sebagai manusia yang paling muda di rumah mereka, Chan di buat pusing dengan tingkah absurd yang di lakukan oleh anggota keluarganya.

'Ya Tuhan ... Kapan ya gue punya keluarga yang normal ...' -Hati sanubari Lee Chan yang tersakiti.

Yang terakhir dan tak mau ketinggalan ada mang Ujang, bi Onah dan bi minah yang lagi duduk di sisi kanan sofa, ngeteh cantik sambil ngerumpi. Biasalah, ibarat kata mah mang Ujang itu lambe turahnya art di kompleks perumahan situ, jadinya dia selalu update segala gosip tentang area sekitar.

✔️Kembar Tapi Beda | (Meanie ft Seoksoo) Where stories live. Discover now