KILOMETER: Intro

692 152 37
                                    

Apa jadinya ketika kita menjadi boneka? Dikendalikan oleh orang yang kita tidak tahu siapa.

Apa jadinya jika orang itu perlahan merusak kita dari dalam? Menggerogoti relung dalam jiwa, menanamkan sebuah bom waktu di sana.

Apa jadinya jika bom waktu itu meledak? Akankah kita selamat? Atau semua berhasil dikendalikan dengan mudahnya?

Kerusakan. Kerusakan yang terjadi semata-mata bukan karena orang jahat semata. Namun, ada orang lain di baliknya. Hinggap di berbagai cabang, hidup di tengah kita, sepenuhnya tak terlihat.

Rencana gelap dan manuver bawah tanah besar-besaran telah dimulai. Satu langkah lagi, mereka berhasil menguasai peradaban luar dan dalam diri kita. Sepenuhnya memiliki kendali.

Sebuah rencana besar yang sepenuhnya tidak terpikirkan oleh manusia manapun.

Namun, apa jadinya bila ternyata ada kesalahan dalam rencana itu? Kesalahan yang akhirnya menyingkap kebusukan salah satu bawahan yang gagal menjalankan tanggung jawabnya? Kesalahan fatal yang menyingkap segalanya.

Satu kunci yang tersisa sebelum keruntuhan besar terjadi harus segera diamankan. Kemana? Tidak tahu. Aku tidak bisa memberi tahumu, kau yang harus menemukannya sendiri.

Tidak sekarang, nanti.

Silakan berspekulasi. Kau bebas berpendapat, bukan? Tapi, bagaimana jika tidak? Bagaimana jika mereka yang berteriak tentang kebebasan berpendapat di atas sana malah menyalahgunakannya?

Jika kau tidak percaya terserah padamu. Karena kawan, biar aku beri tahu sesuatu. Biasanya dongeng tidak dimulai dengan "Pada suatu hari", tapi dengan "Jika saya terpilih nanti".


*****

K I L O M E T E R

Copyright © CLADYX 2019
Unauthorized Duplications are Prohibited

Serial pertama dari
Semesta Anggaraksa

------------

A Wattpad Trailer - KILOMETER
cladyx2019


*****

KILOMETERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang