chapter 5

10.7K 1.1K 16
                                    

Hai, sebelum baca ada baiknya
tekan vote terlebih dulu, ya.
Pembaca bijak selalu tau cara menghargai karya :)

Pembaca bijak selalu tau cara menghargai karya :)

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.

"Kumulai merasakan rasa cinta. Cinta yang tumbuh di setiap saat."
– Terlukis Indah (Rizky Febian & Ziva Magnolya)

-

GoEun meremas jemari tangannya sedari tadi. Duduk di dalam mobil bersama para staf membuat gadis itu merasa tidak nyaman. Apalagi semua orang terlibat dalam percakapan tetapi tidak ada satupun diantara mereka yang mengajaknya bicara.

Saat ini NCT 127 akan melakukan jadwal sesi pemotretan grup. Ekspetasi akan satu mobil yang sama segera pupus dan justru terjebak di dalam mobil staf tanpa dipedulikan. Sementara manajer dan member berada di mobil terpisah dari mereka.

'Tenang. Ini adalah hari pertamamu, GoEun.' batin GoEun menenangkan diri. Dirinya tidak boleh goyah hanya karena situasi yang baru terjadi beberapa menit ini. Kala mobil berbelok, ia menghela nafas pelan. Menandakan bahwa mungkin lokasi yang di tuju akan segera tiba.

Mobil yang berisikan para member dan staf mulai memasuki pelataran gedung Nylon magazine. Kemudian berhenti dan penumpang pun turun satu-persatu termasuk GoEun. Saat itulah pandang mata mereka kembali bertemu.

Sebetulnya GoEun sudah merasa aneh sejak pertemuan pertama. Dirinya takut salah mengira dan dianggap terlalu percaya diri. Walau mereka mengenakan black disposable mask di wajah namun melihat tingkah Jaehyun yang menoleh menatapnya secara terang-terangan, tentu membuatnya curiga. Bahkan tak sekali dua kali, Han GoEun ikut berbalik punggung untuk memastikan pada siapa tatap lelaki itu tertuju.

Tak jarang mereka saling bertukar pandang walau tanpa percakapan. Kelakuan Jaehyun yang tak mengatakan apapun juga membuatnya sedikit risih. Apakah dirinya sudah melakukan hal memalukan sampai lelaki itu terus menatapnya? Atau apakah penampilannya terlihat aneh hingga mengusik pandangan mata? Atau apa?

Karena jika harus jujur, ini adalah pertama kalinya bagi mereka untuk saling bertatap wajah. Walau Han GoEun sempat menghadiri beberapa acara musik saat NCT tampil. Tetapi dirinya hanyalah seorang penggemar biasa yang tidak pernah dilirik sama sekali.

"Jaehyun? Sedang apa? Ada yang tertinggal?" Taeyong menepuk pundak menyadari Jaehyun. Sekaligus mengikis tatap yang sempat terjadi.

"Hm? Tidak ada." jawab Jaehyun singkat. Lalu bergegas mengajak Taeyong untuk memasuki gedung. Meninggalkan GoEun bersama beberapa staf yang masih terlihat sibuk dengan barang dari dalam mobil.

Kala GoEun hendak menutup pintu, sudut matanya justru menangkap seseorang yang sedang memperhatikan dari seberang gedung. GoEun memincingkan mata untuk meneliti lebih jelas. Tetapi wanita itu dengan cepat menutup wajahnya dengan masker.

[REVISI] My Boyfriend, Jeong Jaehyun.Where stories live. Discover now