chapter 28

5.6K 471 3
                                    

ayo tekan vote terlebih dulu.
Pembaca bijak selalu tau cara menghargai karya :)

Pembaca bijak selalu tau cara menghargai karya :)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"only love can hurt like this..." - Paloma Faith 

-

Lonceng pintu kafe kala terbuka berdenting nyaring. Beberapa pegawai menyambut ramah pada kedatangan pengunjung. Berbanding terbalik dengan cuaca dingin di luar sana, di dalam kafe Mouse Rabbit terasa hangat. Hujan masih mengguyur walau langit sudah menggelap malam.

Setelah menyampirkan payung di sudut ruang masuk, tatapannya berpendar mencari seseorang yang sudah datang menunggunya lebih awal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah menyampirkan payung di sudut ruang masuk, tatapannya berpendar mencari seseorang yang sudah datang menunggunya lebih awal.

"Eunji!"

Kepala Eunji menoleh pada sumber suara yang memanggil namanya. Lantas melewati beberapa meja pengunjung. "Sudah lama?" tanya Eunji setibanya dia di meja itu.

"Tidak juga," jawab lawan bicaranya lalu berdiri. "Biar kubantu."

Lelaki itu membantu melepaskan mantel besar Kim Eunji dan menyampirkannya di sandaran kursi. "Thank you, Jaehwa." tutur Eunji segera duduk.

Kim Jaehwa masih berdiri, "Mau pesan apa? Aku akan memesannya untukmu."

Eunji mendongak. Lantas beralih menatap papan menu yang menggantung di belakang meja bar. "Hot caramel machiatto, ya." tunjuk Eunji memilih pesanan.

Kim Jaehwa mengangguk dan berlalu menuju kasir sementara Eunji sibuk mengatur tatanan rambutnya yang basah terkena tampias hujan. Penghangat ruangan cukup membantu meredakan dingin yang menusuk kulit. Kim Eunji mengeluarkan cermil kecil dari dalam tas, mematut diri untuk memastikan bahwa riasan wajahnya masih baik-baik saja.

Beberapa menit setelahnya, Kim Jaehwa melewati dan menempatkan secangkir minuman panas di atas meja. Uap di atas gelas itu mengepul lambat. "Sesuai pesananmu."

[REVISI] My Boyfriend, Jeong Jaehyun.Where stories live. Discover now