chapter 32

4.9K 509 17
                                    

Yang belum vote chapter sebelumnya, segera vote ya. 
Pembaca bijak selalu tau cara menghargai karya :)

"Apakah mungkin seorang biasa menjadi pacar seorang superstar?" – Project pop

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Apakah mungkin seorang biasa menjadi pacar seorang superstar?" – Project pop

-

Jaehyun dan Taeyong berjalan ke ujung panggung sembari melambaikan tangan kepada para penggemar. Teriakan-teriakan penggemar karena interaksi para member juga tidak kalah heboh. Seakan-akan semua orang berlomba memanggil nama untuk mendapat perhatian. Tak satu dua yang mengangkat banner bertuliskan macam-macam kalimat untuk ditujukan kepada masing-masing member.

Lampu meredup. In-ear monitor menghening dengan microphone yang juga tidak menyala. Semua member mendekat pada panggung utama. Taeyong tiba terakhir menatap semua anggotanya. "Kalian baik-baik saja?" tanyanya.

"Ya, kami baik-baik saja." jawab Doyoung mengusap peluh.

"Haechan, kakimu tidak apa-apa?" tanya Jaehyun memperhatikan.

Haechan menepuk kaki kanannya. "Aman, hyung."

Taeyong menatap semua anggota satu-persatu yang mengangguk mantap sementara suara monitor pada in-ear sudah kembali menyala, menghalau suara gemuruh teriakan penonton. Tidak ada lagi yang berbicara karena microphone juga ikut menyala. Semua member berdiri sesuai dengan posisinya masing-masing.

"Track Regular. Stand by for a while. Ready." Intruksi pada in-ear. "Intro. One two three!"

Penonton semakin histeris ketika lampu kembali menyala dan menyorot semua member. Apalagi ketika Mark mulai melakukan rap pada awal lagu. Semua penggemar dibuat menggila melihat penampilan mereka terpampang pada layar besar.

Berbeda dengan keadaan di luar sana, di belakang panggung tampak semua staf sibuk mengatur sesuai masing-masing bagian. Beberapa tampak berlalu-lalang mengangkat properti. Sebagian saling bicara melalui walky talky. Dan sisanya, termasuk para tim penata rias dan busana begitu fokus berdiri memperhatikan penampilan member melalui layar televisi.

Salah satunya terdapat Han GoEun yang juga bergabung di sana. Menatap pertujukan sejak konser di mulai. Matanya semakin jeli ketika kamera menyorot Jaehyun yang tengah menatap kamera. Tampak begitu tajam dan sangar.

 Tampak begitu tajam dan sangar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[REVISI] My Boyfriend, Jeong Jaehyun.Where stories live. Discover now