chapter 29

5.4K 556 4
                                    

Hai, sebelum baca ada baiknya
tekan vote terlebih dulu, ya.
Pembaca bijak selalu tau cara menghargai karya :)

Pembaca bijak selalu tau cara menghargai karya :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"So I'll keep counting stars inside of my room." – Chance Pena

-

Ponsel Han GoEun berdenting ketika dirinya baru saja merebahkan tubuh di atas ranjang. Hari yang melelahkan dan padat sampai tidak sadar bahwa daya baterai ponsel telah habis. Entah sejak kapan benda pipih itu kehilangan energi karena Han GoEun baru menyadarinya ketika hendak pulang.

Menjelang tour, member NCT 127 lebih sering berpindah menggunakan ruang latihan lebih besar di sebuah gedung KBS Arena Hall, Seoul Student Gymnasium hingga KSPO Dome.

Hingga Jaehyun dan GoEun semakin jarang bertemu satu sama lain lantaran perbedaan tempat bekerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hingga Jaehyun dan GoEun semakin jarang bertemu satu sama lain lantaran perbedaan tempat bekerja. Hanya satu kali gadis itu ikut sebagai pengenalan sketsa bentuk backstage panggung besar. Setelahnya, lagi-lagi Jaehyun harus merelakan gadisnya pulang sendiri karena lelahnya kegiatan.

Ponsel Han GoEun kembali berdenting. Dengan mata sayu, ia berguling ke sisi kanan untuk sekedar mengecek notifikasi ponsel. Terdapat pesan singkat dari sang kekasih yang mengatakan ucapan tidur. Dan beberapa spam chat dari Kim Eunji.

"Hm, pesan suara?" Penuh penasaran, GoEun segera membesarkan volume untuk bersiap mendengarkan.

"Ya, Han GoEun!!"

"Haisshh!" GoEun sontak menjauhkan ponsel dari telinga mendapati pekikan Kim Eunji. Nyaris mengeluarkan kata-kata serapah dan kembali mengecilkan volume.

"Aku tau, kamu sangat sibuk dengan agenda kekasihmu. Tapi jangan sampai susah dihubungi seperti ini juga, dong!" sungut Eunji di seberang telepon.

Han GoEun terkekeh. "Harus sambil teriak, nih?"

"Hari ini, aku bertemu Kim Jaehwa—" Eunji bersuara. Terdengar gemercik air hujan dengan nafas tersengal di sela kalimat. Han GoEun sampai mengerutkan dahi menebak lokasi lawan bicaranya. "Sebetulnya, aku tidak mengerti harus bagaimana menyikapi ini. Aku sama sekali tidak terkejut mengingat bahwa sudah dua kali aku bertemu dengan Jaehyun."

[REVISI] My Boyfriend, Jeong Jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang