chapter 30

5.4K 553 2
                                    

Yang belum vote chapter sebelumnya, segera vote ya.
Pembaca bijak selalu tau cara menghargai karya :)

"Katakan kau sungguh-sungguh, hanya ada aku di dalam hatimu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Katakan kau sungguh-sungguh, hanya ada aku di dalam hatimu." - Cinta Laura (Oh Baby)

-

Pukul 14:00 suasana Kansai Airport, Osaka, Jepang berubah tidak kondusif. Setibanya NCT 127 menjadi penyebab kisruhnya penggemar yang menyambut kedatangan. Para penjaga bertubuh kekar seperti tidak terlihat oleh mereka yang mencoba mendekati.

Penuh sesak hingga perjalanan melambat. Suara kamera fansite terus menelisik indera pendengaran di sela teriakan penggemar. Semua ponsel menyala mengarah pada kehadiran NCT 127. Belum lagi dengan kehadiran para wartawan yang ikut meliput mengambil berita.

Berbanding terbalik dengan kerumunan member, Han GoEun bersama semua staf lainnya justru tampak santai mendahului sembari mendorong airport trolley yang dipenuhi berbagai tumpukan koper.

Berbanding terbalik dengan kerumunan member, Han GoEun bersama semua staf lainnya justru tampak santai mendahului sembari mendorong airport trolley yang dipenuhi berbagai tumpukan koper

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Satu jam berikutnya, mereka telah tiba di hotel penginapan. Setelah memastikan semua member sudah mendapat kamar. Kini giliran para staf yang berkumpul di lobby hotel. Koper-koper kebutuhan konser tetap dibiarkan di dalam bagasi mobil karena akan dipindahkan ke tempat penyelenggaraan acara.

"Bae Heja, siapa roommatemu?" tanya Shin Yoo Jin menghampiri ketika gadis itu sedang menghitung koper yang tersisa. Sebagai senior tim wardrobe, ia tidak menginginkan ada barang-barang yang tertinggal.

Gadis itu mengamati sekitar sekilas. "Han GoEun."

Han GoEun segera datang ketika Bae Heja menyuruhnya mendekat. "Mau sekamar denganku?"

"Tentu, eonnie." Jawab GoEun ramah.

Heja kembali beralih pada Shin Yoo Jin. Ia tersenyum miring menjawab pertanyaan sang manajer yang segera menyerahkan card lock kamar hotel pada Bae Heja.

"Thanks." ujar Heja pada Shin Yoo Jin. Lalu beralih merangkul pundak Han GoEun. "Let's go, girl!"

Kedua gadis itu berlalu. Tanpa ambil pusing, melintasi keberadaan Kim Hana yang diam memperhatikan.

[REVISI] My Boyfriend, Jeong Jaehyun.Where stories live. Discover now